Masmient.com

Berita TerNew

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

Masmient.com, JAKARTA – Penyanyi jebolan X Factor Indonesia 2022, Yan Joshua bergabung dalam manajemen yang diproduseri Judika.

Dalam manajemen Dua Anak Deo (DAD) Yan Joshua merilis single terbarunya berjudul ‘Pesan Rindu’.

Joshua mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya karena ia bisa dapat kesempatan bergabung dan produseri langsung oleh Judika.

“Senang banget bersyukur dan lebih ke gak nyangka yaa, terharu sama apa yang terjadi hari ini. Lagu yang aku ciptain dan biasa aja menurut aku tapi jadi besar karena kak Duma dan kak Judika,” tutur Yan Joshua di kawasan Gunawarman Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022).

Baca juga: Judika Bahagia Nyanyi di Pernikahan Ketua MK dan Adik Jokowi, Mirip Konser

Judika yang turun langsung membantu Joshua mematangkan singlenya menjelaskan bahwa ada beberapa penyesuaian dalam single tersebut.

Yan Joshua bersama Judika dan Duma Riris usai merilis single ‘Pesan Rindu’ di kawasan Gunawarman Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022). (Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana)

Ia mengaku sejak awal sudah jatuh cinta pada single ciptaan Yan Joshua itu, akan tetapi harus ada beberapa perubahan seperti bahasa dan aransemen.

“Waktu lagu ini aku denger aku langsung jatuh cinta sama lagunya, dia gak terlalu banyak permintaan juga cuman ngasih lagunya,” kata Judika.

“Dulu kan bahasanya masih Timur banget bahasanya dan banyak rapnya. Jadinya aku aransemen ulang sama Rayen Pasto jadilah lagu ini. Ini liriknya simple dan aku udah jatuh cinta sama lirik awalnya,” tuturnya.

Uniknya, Yan Joshua adalah penggemar Judika yang sudah mengidolakannya sejak masih SD. Bahkan saat Judika masih berkompetisi di Indonesia Idol, Joshua dan keluarganya menjagokan Judika.

“Iyaa aku dari SD ngefans, aku kecil 2005 abang Idol dan kami sekeluarga dukung abang. Kami ngikutin banget Idol dan kalau lomba aku bawain lagu abang, aku niruin teknik abang bukan suaranya,” tutur Yan Joshua.

Single Pesan Rindu sudah bisa di dengarkan di berbagai platform musik digital. Musik videonya juga sudah bisa disaksikan di YouTube.



Source link