Masmient.com

Berita TerNew






Seorang wanita bernama Erayani bikin geger karena menyamar jadi pria bernama Ahnan Arrifif. Pria jadi-jadian itu menikahi Sintia (bukan nama sebenarnya-red). Pernikahan keduanya berlangsung secara siri. Layaknya pasangan suami istri, keduanya pun beberapa kali melakukan hubungan seks . Kejadian itu terjadi di Jambi.

Dilansir dari Jambikita, Sintia mengaku mengenal sosok Erayani dari sebuah aplikasi bernama Tantan. Sintia tertarik dengan Erayani karena terlihat sebagai pria yang tampan, mapan, karena mengenakan pakaian dokter. Mereka pun berkenalan dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

Erayani mengajak Sintia menikah secara siri. Sintia menolak permintaan Eriyani karena ia ingin menikah secara agama dan negara. Erayani berkelit pernikahan siri terpaksa dilakukan karena sang ibu baru meninggal dunia dan KTP-nya masih dalam proses pengurusan.











Wanita yang Menyamar Jadi Pria Lakukan Hubungan Seks Bersama Istrinya Pakai Cara Ini (Kumparan)

Pernikahan siri pun mau tak mau harus dilakukan. Setelah jadi suami istri, Sintia awalnya tidak merasakan kejanggalan kepada sosok suaminya. Termasuk saat mereka melakukan hubungan suami istri. Ketika melakukan hubungan seks, mata Sintia ditutup dengan kain sehingga tidak bisa melihat seluruh tubuh Erayani.

“Dia melakukannya pakai jari, mohon maaf ya, kita blak-blakan saja. Mata saya ditutup  pakai pashmina,” kata Sintia. Barulah setalah dua bulan pernikahan, ibu Sintia mulai curiga dengan sosok menantunya. Sintia masih mempercayai sosok suaminya bukan pria jadi-jadian dan berprofesi sebagai dokter.

Sebab Erayani mengaku dirinya adalah dokter dan pernah kuliah di New York, Amerika Serikat. Bahkan Erayani pernah juga menjadi imam di sebuah Masjid ketika sedang melakukan salat berjamaah. Maka dari itu Sintia masih sangat percaya dengan hal tersebut.







Source link