Masmient.com

Berita TerNew






Baru-baru ini, viral sebuah unggahan yang membandingkan wajah seorang istri sah dengan pelakor alias perebut suami orang di media sosial.

Unggahan tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @fityahndyn yang memperlihatkan wajah istri sah seorang polisi di Tangsel serta beberapa pelakor yang adalah selingkuhan sang polisi.

“Semoga bisa di usut beb @imeldabela_ Tuhan selalu adil seadil-adilnya,” tulis pemilik akun @fityahndyn dalam keterangannya.

Menurut Wolipop, sosok pengunggah video tersebut adalah  Fitria Handayani. Fitri sendiri sengaja mengunggah video tersebut sebagai dukungan kepada temannya, yakni Imelda, yang diselingkuhi oleh suaminya yang seorang polisi di Tangsel.











Viral perbandingan wajah istri polisi Tangsel dengan foto selingkuhan suaminya di media sosial (instagram)

“Kalau nggak di viralin dulu nggak akan terungkap dan akan tetap terulang, apalagi proses cerai nggak mudah,” ungkap Fitria.

Fitri juga mengatakan Imelda tengah mengurus proses cerai dari sang suami.

“Kawanku lagi proses datang ke Propam untuk sidang cerai sama pengacaranya,” sambungnya.

Dikutip dari laman detikcom, sosok suami Imelda itu merupakan anggota Polsek Pondok Aren, Bripka HK. Ia dilaporkan oleh istrinya ke Propam Polda Metro Jaya atas dugaan perselingkuhan hingga KDRT.

Imelda sendiri menjelaskan jika Bripka HK telah berselingkuh sejak menikah selama 3 bulan pada April 2020. Perselingkuhan itu terbongkar setelah ia mengecek ponsel HK.







Source link