Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com, Jakarta – Poster acara Bungkus Night di Jakarta Selatan (Jaksel) kini viral di Twitter. Netizen sebut udah pada tua makanya murah, Sabtu 18 Juni 2022.

Foto acara Bungkus Night yang lagi viral dibagikan oleh akun @sstellajeruk alias elmira di Twitter pada Jumat 17 Juni 2022.

“????????” captionnya akun Elmira disertai emoji menangis.


Baca Juga: Keluhan Penumpang KRL Atap Bocor, Linda: Ini Udah Lama Ya…

Pada poster tersebut tertulis sebuah panggilan untuk umur di atas 21, dan ada juga harga, nomor telepon, serta alamat yang ditujukan.

“21+, urbanica proudly present, Bungkus Night vol.2, beyond your wildest sexpetation, 24 June 7 pm, special offer! 250k, bungkus include room, datang dan bungkus mana aja yang lo suka!” bunyi pada poster tersebut.


Baca Juga: Sempat Buron, Rupanya Ini Alasan Penangkapan Briptu Christy! Dibekuk di…

“On ward till you drop, 1 week from now on please do reservation! @hamilton, urbanica, @urbanica, life, special performance Nuansa Disko M.E.K.A.R Berita Disko, more information: 081390777816, @hamilton.urbanica, Hamillton SPA dan Massage, Ruko Grand Wijaya Center Blok H24, Jakarta Selatan, Free Entry!” lanjutnya.

Melihat postingan tersebut, para netizen turut menghujat unggahan tersebut. Salah satunya akun @mazzini_gsp alias Mazzini yang mengatakan bahwa sudah tua makanya murah.

“Udah pada tua, makanya murah,” tweetnya disertai dengan dua foto cewek seksi.

Sumber Foto: Cuplikan Tweet Akun @mazzini_gsp Alias Mazzini pada Cuitan Akun @sstellajeruk Alias elmira Soal Poster Viral


Baca Juga: Sempat Buron, Rupanya Ini Alasan Penangkapan Briptu Christy! Dibekuk di…

Selain itu, akun @alfianlutfi09 alias Al membandingkan harga pada poster tersebut dengan pelembab mukanya yang katanya lebih mahal pelembab mukanya.

“Hmmm, lebih mahal pelembab muka saya,” tweetnya mengenai foster tersebut.

“Enaknya nggak seberapa, resikonya luar biasa, bisa jadi tempat penularan penyakit menular seksual yang masif karena kita nggak tahu latar belakang kesehatan semua orang yang di situ. Ada-ada saja,” lanjutnya.

Sumber Foto: Cuplikan Tweet Akun @alfianlutfi09 Alias Al pada Cuitan Akun @sstellajeruk Alias elmira Soal Poster Viral

Di samping itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengomentari poster yang viral tersebut dengan mengatakan bahwa belum ada izin terkait kegiatan seperti dalam poster itu.

“Saya tanyakan ke Intel belum ada sampai saat ini,” sebutnya.

Budhi mengatakan jika kegiatan itu mengandung unsur pelanggaran maka tidak akan diberikan izin.

“Tentunya kalau pun ada pengajuan izin dan hasil penelitian di acara tersebut mengandung pelanggaran tentu tidak akan terbit izinnya,” tutur Budhi.

“Kami sudah perintahkan untuk lidik,” lanjut Budhi.

Source link