Masmient.com

Berita TerNew

Rangkaian cat Nippont Paint. Foto dok Nippont Paint

Masmient.com, JAKARTA – Nippon Paint menghadirkan produk VINILEX sejak 1960, cat andalan lintas generasi yang telah merajai distribusi cat water-based secara nasional.

Tidak hanya menjadi cat water-based pertama dengan teknologi Jepang di Indonesia, VINILEX juga berhasil mempopulerkan beragam pilihan warna cat untuk rumah pada 1980-an dengan menghadirkan kartu Vinilex, yang sebelumnya hanya menggunakan cat warna putih saja.

Cat tembok VINILEX yang telah bersertifikasi Green Label Singapore ini, merupakan cat emulsi berkualitas tinggi berbasis kopolimer vinyl akrilik dengan daya tutup dan daya tahan yang sangat baik.

Cat ini dapat digunakan untuk dinding interior dan eksterior serta langit-langit berbahan dasar asbes, batako, beton, papan, mortar, dan lain sebagainya.

Jon Tan, CEO (Decorative Paints) Nippon Paint Indonesia mengatakan produksi VINILEX dapat mencapai 50,000 ton per tahun untuk memenuhi permintaan masyarakat Indonesia.

Bahkan, VINILEX dari Nippon Paint berturut-turut mendapatkan predikat TOP BRAND karena selain memiliki kualitas yang konsisten, jaringan distribusi yang luas membuat produk ini mudah ditemukan di seluruh kota di Indonesia.

Selama 62 tahun, VINILEX dari Nippon Paint terus melahirkan varian baru yang inovatif, seperti pengembangan Teknologi Silver-Ion pada cat interior VINILEX dengan kandungan anti-mikrobial yang efektif melindungi tembok dari resiko penularan virus ataupun bakteri.

VINILEX Silver-Ion yang diluncurkan pada 2020 menjadi cat anti-kuman yang digunakan pada Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran pada Tower 3, 5, dan 7.

VINILEX juga berhasil mempopulerkan beragam pilihan warna cat untuk rumah pada 1980-an dengan menghadirkan kartu warna Vinilex.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Source link