Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com – Penyanyi Vicky Shu mengabarkan bahwa dirinya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan terbaru pelantun “Mari Bercinta 2″ melalui akun Instagramnya, Kamis, 3 Februari 2022.

Bahkan ia mengatakan pertahanannya mengantisipasi COVID-19 selama 2 tahun terakhir akhirnya jebol. Pasalnya selama ini, ia selalu menjaga protokol kesehatan secara ketat, agar tak terpapar virus yang saat ini  tengah mewabah di seluruh dunia.

“Teman temankuu tersayaang yang pada nanyain kabaaarku. Akhirnya pertahanan dua tahun ini jebol juga. Diajak silaturahmi sama om covid,” tulis Vicky Shu dalam keterangan unggahan, Kamis, 3 Februari 2022.

(Instagram/@vickyshu)

Baca Juga: Jalani Program Diet, Berat Badan Vicky Shu Turun 28 Kilogram Usai Melahirkan Anak Kedua

Pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka mengaku dinyatakan positif COVID-19 sejak Sabtu, 29 Januari 2022 lalu. Tak ada gejala berat yang Vicky Shu saat dinyatakan positif COVID-19. Namun ia sempat merasa gemetar dan pusing berlebihan.

“Sabtu pagi kemaren aku pagi2 keliyengan dan gemeteran aku akhirnya pcr deh,” jelasnya.

Saat ini kondisi Vicky Shu terbilang baik-baik saja, sebab tidak ada gejala berat seperti sesak napas. Kondisi tersebut menurutnya dipengaruhi karena telah melakukan vaksin ketiga.

“Prosedur isoman juga dikirimin obat untuk gejala ringan. Karena memang alhamdulillah aku hanya merasa engga enak tenggorokan dan bindeng ( di hidung seperti ada yang aneh tapi ga sampai meler seperti pilek atau flu) Mungkin karena aku sudah vaksin dan booster,” kata Vicky Shu.

Lantaran kondisi dirinya yang kini positif COVID-19, Perempuan 36 tahun tersebut terpaksa harus berjauhan terlebih dahulu dengan anak-anaknya.

“Sedih banget karena terpaksa jauh dari anak anak..yang penting mereka semua sehat gak ketular karena masih kontak erat di Hari Sabtu dan dedek Guin masih nenen,” terangnya.

Sebagai penutup, Vicky Shu berpesan kepada warganet agar lebih berhati-hati lagi dan melakukan prokes yang sudah ditetapkan.

“Semuanya Stay Safe yah..plis disiplin kalau ngerasa sekecil apapun gejala mending swab langsung jadi bisa mencegah kita bawa virusnya ke orang lain terutama yang comorbid, orangtua, atau anak2 yg belum bisa vaksin. Semangaat,” pungkasnya.

Source link