Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com – Berbeda dengan ayah dan ibunya, Camillia Laetitia Azzahra malah jarang muncul di media sosial untuk mengenang kepergian Emmeril Kahn Mumtadz.

Postingan perdana Zara pasca kepergian Eril pun adalah sehari setelah pemakaman kakaknya itu, memperlihatkan momen ketika ia memeluk erat keranda Eril.

Kini Zara kembali membuat publik terharu dengan unggahannya mengenai Eril. Ia tampak mengunggah sejumlah foto masa kecilnya bersama kakak yang lima tahun lebih tua darinya itu, memunculkan rasa gemas di kalangan warganet.

Namun bukan hanya merasa gemas, publik ikut dibuat terenyuh dengan untaian curahan hati Zara yang dituliskan di kolom caption.

Baca Juga:
Bikin Terenyuh, Wanita Ini Ungkap Eril Pernah Bantu Biaya Pengobatan dan Ambulans untuk Anaknya: Ngakunya Anak ITB

Kita berdua seperti kacang dalam kulitnya, tak terpisahkan. Bahkan dengan 5 tahun perbedaan, kita tetap sangat akrab,” ujar Zara dalam bahasa Inggris, dikutip Masmient.com pada Minggu (19/6/2022).

Pesan haru Camillia Laetitia Azzahra (Zara) untuk kakaknya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), yang membuat publik terenyuh. (Instagram/@camiliazr)

Gadis yang baru lulus dari SMAN 3 Bandung itu menunjukkan foto-fotonya semasa kecil bersama Eril dalam nuansa hitam putih. Termasuk momen gemas ketika ia berpelukan erat dengan Eril, maupun masa saat ia dan Eril didekap oleh ayah mereka, Ridwan Kamil.

Kita berantem, kita saling mencintai, kita tertawa setiap hari. Kita bahkan berbagi rahasia juga,” katanya.

Kamu selalu jadi kakak panutan yang keren. Mungkin itu juga alasannya aku selalu ngikutin langkah-langkahmu kemanapun aku pergi,” sambungnya.

Zara dan Eril memang tampaknya berbagi pengalaman hidup yang sama. Zara menempuh pendidikan di sekolah yang sama dengan sang kakak. Zara bahkan bergabung di divisi yang sama di OSIS.

Baca Juga:
Istri Ridwan Kamil Bagikan Kondisi Terkini Makam Eril, Netizen: Doa Masih Terus Mengalir Deras

Semua yang aku lakukan selalu mengikuti yang udah kamu kerjakan. Mungkin itu juga alasannya kita bisa lebih akrab, karena aku jadi selalu minta nasihatmu buat semuanya,” tulis Zara.



Source link