Masmient.com

Berita TerNew

Lamongan (Masmient.com) – Kabupaten Lamongan mendapat kabar gembira dari cabang olahraga (cabor) sepakbola. Pasalnya, Tim sepakbola putra Lamongan berhasil menumbangkan tim sepakbola Kabupaten Tuban dengan skor tipis 1-0, pada laga perdana Grup A, di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2022.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Pelatih Tim sepakbola Lamongan, Taufik Kasrun. Dengan hasil pertandingan yang digelar di Stadion Semeru Lumajang tersebut, pihaknya merasa sangat bersyukur.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur bisa menang di laga perdana ini. Yang spesial, lawannya adalah juara bertahan Tuban,” ujar Taufiq Kasrun kepada wartawan, Sabtu (18/6/2022).

Laga perdana Grup A, Tim sepakbola putra Lamongan versus Tim sepakbola Kabupaten Tuban, yang digelar di Stadion Semeru Lumajang, Porprov Jatim 2022.

Atas diraihnya 3 poin di laga perdana ini, tambah Taufik, tentu hal ini memberikan angin segar dan aura positif bagi mentalitas anak asuhnya dalam mengarungi tiap laga berikutnya.

“Kemenangan ini juga bisa membuka langkah kita untuk lolos ke babak selanjutnya,” imbuh pria yang juga merupakan mantan pemain Persela Lamongan tersebut.

Meski mampu meraih kemenangan di laga perdana, Taufik menekankan kepada para pemainnya agar tidak terlalu larut dalam euforia kemenangan. Ia menyebut, perjalanan yang harus dilalui oleh Tim Lamongan ini masih cukup panjang.

Ia juga menyampaikan, bahwa tim sepakbola Kabupaten Lamongan ini selanjutnya akan berjuang melawan tim sepakbola dari Kota Blitar, pada laga kedua Grup A Porprov Jatim.

“Saya berpesan sama pemain tidak boleh cepat puas, karena pertandingan ke depan semakin berat. Dan tetep ada hal-hal yang harus dievaluasi dan perbaikan buat pertandingan selanjutnya, yakni melawan tim dari Blitar pada hari Senin besok,” pungkasnya.[riq/ted]



Source link