Masmient.com

Berita TerNew

Pesepak bola Persikabo 1973 Andy Setyo (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Ramdani Lestaluhu (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (30/9/2022) ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/YU

Masmient.com, JAKARTA – Tiga pemain Persikabo 1973 dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.

Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman (Djanur) menyambut baik dipanggilnya tiga pemainnya ke timnas Indonesia.

Dikutip dari rilis yang diterima, Selasa, tiga pemain Persikabo 1973 adalah Syahrul Trisna Fadillah (kiper), Andy Setyo Nugroho (bek) dan Dimas Drajad (penyerang).

“Selamat Andy Setyo kembali lagi ke timnas. Semoga, bisa memberikan kontribusi untuk prestasi Timnas,” ujar Djanur.

“Begitupun dengan Dimas Drajad dan Syahrul Trisna. Mereka bagian penting dari tim, maka sudah selayaknya mereka mendapat tempat di Timnas. Selamat berjuang,” sambungnya.

Soal pemanggilannya ke timnas, Andy Setyo mensyukuri kesempatan tersebut dan ia berambisi untuk berusaha keras agar nantinya bisa dipilih ke Piala AFF 2022.

“Alhamdulillah, kembali ke Timnas. Tentu kesempatan ini tidak akan sia-siakan. Mohon doanya dari masyarakat Bogor dan tentunya dari masyarakat Indonesia, agar persiapan kami berjalan dengan lancar, Aamiin Ya Rabb,” ujar Andy Setyo.

Piala AFF 2022 akan digelar mulai 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 dan skuad Garuda tergabung di dalam Grup bersama Thailand, Filipina, Kamboja serta Brunei Darussalam.

Tiga pemain Persikabo 1973 dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Source link