Masmient.com

Berita TerNew






Seorang pria mengejutkan media sosial karena mentato  bagian kakinya dengan gambar yang unik. Hal ini diungkap oleh seorang ahli tato bernama Dean Gunther dari Afrika Selatan. Ketika itu, dia kedatangan pelanggan yang meminta untuk ditato dengan gambar sepatu  Nike favoritnya.

Pria tersebut sengaja mentato seluruh permukaan punggung dan telapak kakinya bergambar sepatu. Siapa sangka, hasilnya pun sangat mirip dengan seseorang yang sedang memakai sepatu. Meskipun tanpa sehelai rajutan benang dan sol, tapi hasil tato gambar sepatu di kaki itu seakan sepatu sungguhan.

“Saya ingin menciptakan ilusi bahwa orang tersebut memakai sepatu, meskipun dia bertelanjang kaki. Itu pasti akan membuatnya terlihat berbeda,” ungkap Dean Gunther, sang seniman tato kepada Need To Know.











Foto: Tato Sepatu (Instagram)

Rupanya, mentato kaki juga bukan hal yang mudah ditemui. Pasalnya, mentato kaki dengan jari-jari kaki yang pendek butuh tantangan tersendiri. Gunther pun mengaku membutuhkan teknik mentato secara manual untuk mendapatkan hasil gambar sepatu di kaki yang diinginkan.

“Menggambar tato di tangan saya secara manual adalah bagian yang paling menantang. Saya harus memastikan semuanya mengalir dengan kontur tubuh. Stensil tidak akan berfungsi dalam kasus ini, jadi semuanya dibuat dengan tangan,” sambungnya.

Untuk membuat desainnya saja, seniman tato berusia 34 tahun itu membutuhkan waktu sekitar 2 jam. Setelahnya, dia menghabiskan waktu delapan jam untuk membubuhkan tinta di kedua kaki pelanggannya tersebut.

Sebelum membuat tato permanen, pemilik studio tato DG Tattoo Art, di Manchester ini menggunakan tinta sementara agar hasilnya sesuai dengan sepatu Nike kesukaannya. Tidak disangka, pelanggan tersebut beralasan mentato kakinya dengan gambar sepatu karena bosan.







Source link