Masmient.com

Berita TerNew

Minggu, 19 Juni 2022 – 15:25 WIB

Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil beserta istri menerima kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno di Gedung Pakuan, Kota Bandung. Foto : Diskominfo Jabar.

jabar.Masmient.com, BANDUNG – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bertakziah ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno mengatakan bahwa kepergian almarhum adalah sebuah bentuk pelajaran tentang kesolehan seorang anak kepada orangtuanya dan menjadi inspirasi bagi anak-anak muda Indonesia.

“Ananda Eril mengajarkan suatu cerita yang luar biasa tentang kesolehan seorang anak, yang baru terungkap ceritanya setelah ananda Eril telah tiada. Saya diceritakan oleh pak gubernur, bagaimana amalan-amalan ananda Eril sebagai anak muda yang menjadi suatu inspirasi bagi kita semua,” ucapnya.

Dia juga menuturkan, amalan-amalan besar yang selama hidup Eril lakukan, ada tiga kebaikan.

Pertama, Eril adalah anak ahli meminta maaf kepada semua orang, bahkan kepada orang yang tidak dikenal.

Kedua, ahli sedekah yang tidak selalu memandang latar belakang seseorang.

Terakhir, almarhum selalu mengajak orang-orang khususnya anak muda untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain.

“Begitu banyak pelajaran bagi kita semua, tentang kecintaan, tentang bagaimana kita bersyukur selalu memohon maaf dan bersedekah. Saya juga mendoakan yang terbaik, dan berbela sungkawa kepada Pak Gubernur dan keluarga,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bertakziah ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

Source link