Masmient.com

Berita TerNew

Sejumlah atlet akan berlaga di semifinal Indonesia Open 2022 hari ini.

Pebulu tangkis tunggal putri China, Wang Zhi Yi usai mengalahkan pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Porntip Buranapresertsuk dalam pertandingan final Yuzu Indonesia Master 2019 di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Minggu (6/10/2019). Wang Zhi Yi menang dengan skor 2-1 (20-22, 21-15, 21-13). ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/foc.

Masmient.com – Babak semifinal Indonesia Open 2022 akan bergulir hari ini, Sabtu (18/6/2022). Tidak ada wakil tuan rumah yang tampil di babak ini, pemain China mendominasi.

Jadwal semifinal Indonesia Open 2022 hari ini yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pukul 12.00 WIB

Indonesia Open 2021 seperti menjadi surga bagi wakil-wakil China. Di semifinal, Tiongkok mendominasi dengan mengirim tujuh wakilnya yang tersebar di sektor tunggal putri, tunggal putra, ganda putra serta ganda campuran.

China memiliki tiga wakil dari sektor tunggal putri yakni Wang Zhi Yi yang bakal saling berhadapan dengan He Bing Jiao, serta Chen Yu Fei yang akan melawan Tai Tzu Ying.

Dari sektor tunggal putra, Zhao Jun Peng menjadi satu-satunya wakil China yang tersisa. Dia akan melawan Prannoy H.S dari India.

Sementara sektor ganda putra akan diwakilkan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi yang sudah ditunggu wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di semifinal.

Dan dari sektor ganda campuran, dua wakilnya yakni Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping akan saling berhadapan dengan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Di sisi lain, wakil tuan rumah tidak ada yang tersisa di semifinal Indonesia Open 2022. Sebanyak empat wakil Merah Putih gugur di babak perempat final, Jumat (17/6/2022).

Mereka adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Anthony Sinisuka Ginting, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Indonesia pun dipastikan tanpa gelar di ajang BWF World Tour Super 100 ini.

Jadwal semifinal Indonesia Open 2022 hari ini bisa klik di sini.

(Masmient.com/Arief Apriadi)



Source link