Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com, Jakarta —

Penyanyi Syahrini tak pernah luput dari perhatian warganet di sosial media. Baru-baru ini, istri Reino Barack itu kembali disorot lantaran penampilannya. Sudah memutuskan berhijab, baju yang dikenakan Syahrini dianggap terlalu ketat sehingga memeperlihatkan lekuk tubunya. Hal itu kontan saja banyak warganet yang mencibir.

Dalam video yang dibagikan akun @danunyinyir9rebirn999, tampak memperlihatkan Syahrini yang turun dari mobil mewahnya. Ia kemudian jalan berlenggak-lenggok dengan memasang ekspresi yang tampak cool.

Dalam video itu, Syahrini terlihat memakai baju dengan nuansa serba cokelat. Ia terlihat mengenakan kemeja yang dipadukan dengan celana panjang berwarna senada. Untuk hijabnya, Syahrini memilih warna cream senada dengan tas yang dikenakannya. Tak ketinggalan pula kacamata hitam yang selalu dipakainya.

Unggahan video tersebut sontak saja ramai dibanjiri beragam komentar warganet. Sayang, tak sedikit di antaranya yang justru mencibir gaya berpakaian istri Reino Barack itu.

Mereka dibaut salah fokus dengan baju yang dikenakan Syahrini dan dianggap terlalu ketat. Tak sedikit pula di antaranya menyenggol soal label istri solehah yang disandang Syahrini.

Wanita soleha udah hijrah tapi krudingnya nyekek leher ampe dada keliatan.mohon maap ya kalo niat hijrah pakaiannya di benerin dulu mbak.aku suka gemes liat muslimah pake krudung begitu.laudya cintya bella hijrah dan pakaiannya sopan adem dan modis juga,bisa intip gaya bella deh,” komentar @fqmoss.

Baca Juga: Angkat Bicara Soal Virus Corona, Syahrini: Cuci Tangan Harus Lebay!

Baca Juga: Ikuti Tren! Syahrini Buatkan Reino Barack Dalgona Coffee, Enak Enggak Ya?



Source link