Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com – Pramugari menjadi salah satu profesi yang banyak diinginkan orang. penampilan menarik dan sering berpergian ke luar negeri atau kota membuat pekerjaan ini terlihat sangat menarik.

Meski demikian, menjadi pramugari juga bukanlah hal mudah. Para pramugari ini harus bangun sangat pagi ketika hendak melakukan penerbangan.

Akun TikTok @superairjetofficial berbagi video tentang keseharian seorang pramugari ketika bertugas. Video ini dibuka dengan menampilkan seorang pramugari yang sudah menuju bus jemputan pukul 2 pagi.

Pukul 3 pagi ia sudah mulai berangkat ke Bandara dan tiba 45 menit kemudian. “Sampai di flops lanjut sign-on, cek kondisi kesehatan, dan briefing,” tulis pengunggah video tersebut.

Baca Juga:
Gagal Dapat Nomor HP Pramugari, Penumpang Pesawat Kejar di Media Sosial Endingnya Menikah

Pukul 04.30, pramugari sudah persiapan di pesawat untuk terbang pukul 05.45. Di sini segala hal dipastikan sudah sesuai prosedur agar dapat memberikan penerbangan aman dan nyaman kepada penumpang.

Keseharian pramugari (TikTok @superairjetofficial)

Pukul 07.15, pesawat tiba tepat waktu di Surabaya. Para pramugari pun segera menuju hotel untuk beristirahat pada pukul 07.45.

Sarapan mereka lakukan pukul 08.30 dan mereka beristirahat di kamar hotel. Pukul 14.30 WIB, para pramugari ini terlihat makan siang bersama seluruh awak kabin.

Pukul 17.30 para pramugari kembali ke hotel dan akan melanjutkan penerbangan ke Samarinda keesokan harinya, tepatnya pada puku; 6 pagi.

Video ini lantas mendapat banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:
Aturan Super Ketat, Wanita Ini Ungkap Pramugari Dilarang Naik Berat Badan

“Wow. Terbang 5.45 pramugarinya udah siap jam 2 pagi. Keren banget, salut,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Ini definisi kerja sambil healing,” ujar warganet ini.

“Wow capek tapi pasti tetap senang ya kak. Semoga aku juga bisa jadi pramugari nanti,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (19/6/2022), video ini sudah ditonton sebanyak 2 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!



Source link