Masmient.com

Berita TerNew

PURWASUKA – Gelandang PERSIB, Marc Klok turut merasakan kesedihan atas musibah gempa bumi yang mengguncang Cianjur, Senin 21 November 2022. Ia mengikuti kabar tersebut dan mengetahui gempa itu telah menelan banyak korban jiwa.

Sebelumnya, skuad PERSIB dipimpin Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat menggelar doa bersama untuk para korban gempa Cianjur. Doa dipanjatkan sebelum tim menjalani sesi latihan di Stadion Siliwangi, Selasa, 22 November 2022.

“Ini sungguh menjadi kesedihan yang besar karena sebuah bencana terjadi di Indonesia. Kita tahu, bencana ini telah banyak membuat orang luka-luka dan bahkan hingga meninggal, juga kehilangan tempat tinggal,” kata Klok. 

Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu pun menyampaikan duka cita kepada seluruh korban dan keluarganya. Ia berharap, warga Cianjur dan para korban bisa segera melalui bencana ini.

Baca Juga:Sebut Koalisi Nasdem, PKS dan Demokrat Bohong-bohongan, Fahri Hamzah Debat Panas dengan Andi Mallarangeng

“Saya merasa sangat sedih dan ingin menyampaikan dukacita yang mendalam kepada para korban di sana dan begitu juga keluarganya. Saya berdoa agar mereka yang luka-luka bisa segera pulih,” ungkapnya. *** 

Source link