Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com – Pedangdut Siti Badriah mengabarkan bahwa dirinya positif COVID-19 varian Omicron saat sedang hamil besar.

Siti Badriah tengah mengandung anak pertama dari Krisjiana Baharudin. Saat ini usia kandungan perempuan yang akrab disapa Sibad itu sudah menginjak usia 8 bulan.

Kabar tersebut dibagikan oleh Sibad melalui akun Instagram pribadinya. Terlihat ia mengunggah hasil PCR yang menyatakan dirinya positif COVID-19.

(Instagram/@sitibadriahh)

Baca Juga: Potret Romantis Siti Badriah Bersama Suami Rayakan Ulang Tahun ke-30

“Hehe 🙂 awal bulan kenalan sama si omicron🦄,” tulis Siti Badriah, Kamis, 3 Februari 2022.

Meski terpapar COVID-19 varian baru, Sibad tetap terlihat tenang. Ia pun meminta virus yang kini bersarang di tubuhnya untuk tidak mengganggu janin yang saat ini sedang dikandungnya.

“Baik baik ya omicron sama mommy fruity ❤️,” tulis Sibad lagi.

Di unggahan Instagram Storynya, Sibad pun sempat menceritakan kronologi gejala-gejala yang dirasakannya sebelum positif COVID-19. Pelantun lagu ‘Lagi SyantiK’ ini merasakan sakit tenggorokan dan mual-mual.

Namun, awalnya Sibad menganggap gejala tersebut hanya efek samping dari kehamilannya. Keesokan harinya tenggorakan Sibad semakin tidak enak rasanya dan memutuskan untuk swab.

(Instagram/@sitibadriahh)

“Nah tiba-tiba kok tenggorokan aku ngerasa sakit banget, terus mual dan eneg gitu rasanya, di kirain masuk angin atau ibu hamil kan biasa mual ya bo.. udahlah abis itu aku dikasih koyo sama suamiku tersayang terus tidur deh,” jelas Sibad.

“Nah, udah besoknya tenggorokan makin enggak enak, pilek mampet parah, enggak tahu mungkin Kris udah feeling, kita emang selalu sedia antigen di rumah, langsunglah dicolok eh hasilnya positif,” sambungnya.

Selain Siti Badriah, dua pegawai di rumahnya juga dinyatakan positif. Namun sang suami dinyatakan negatif COVID-19. Kini, Sibad tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya dan harus berpisah dengan sang suami.

“Akhirnya dia mengungsi ke rumah mertua, sedih bgt,” ujar Siti Badriah.

Source link