Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com – Raffi Ahmad akhirnya mendapat kesempatan untuk bertemu dengan raja dangdut Rhoma Irama. Dalam kesempatan tersebut suami Nagita Slavina itu malah mengungkapkan rasa kesedihannya. Dirinya tiba-tiba saja teringat dengan mendiang Olga Syahputra.

Kenangan itu muncul karena pelantun lagu ‘Cuma Kamu’ memberikan hadiah box set 50 Tahun Soneta grup kepada Sultan Andara itu. Sontak Raffi merasa senang dengan hadiah tersebut seraya mengingat Olga.

“Wahh, alhamdulillah dapat box set 50 tahun Soneta. Ini kalau almarhum Olga masih ada pasti senang banget,” kata Raffi Ahmad lewat channel YouTube Rans Entertainment dikutip Kamis, 3 Februari 2022.

(YouTube/Rans Entertainment)

Seraya tertawa Raffi Ahmad menceritakan kilas balik semasa hidup Olga Syahputra. Olga rupanya sering memutar lagu Rhoma Irama di dalam mobil ketika dijemput Raffi setelah syuting.

“Saya setiap hari dulu di Dahsyat kan isi acara pop, tapi kalau saya antar jemput apa bareng dia di mobil setelnya lagu Rhoma Irama,” jelasnya.

Mendengar cerita dari Raffi, pedangdut senior itu hanya bisa menepuk pelan bahu seolah mengatakan sabar mengenang rindunya kepada Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad mengungkapkan rasa kagum kepada sosok legenda pedangdut tanah air atas karya-karyanya yang selalu terkenal.

“Siapa yang enggak suka lagu-lagu Rhoma Irama coba, siapa yang enggak tahu lagunya, keren lho dari 80-an berkarya,” tuturnya.

Source link