Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih Macan Kemayoran saat menghadapi PSM Makassar di pekan ketiga Liga 1.

Menghadapi Juku Eja di Stadion B.J Habibie, Parepare, Jumat (5/8/2022), Persija bermain imbang 1-1.

Dalam pertandingan tersebut Persija tertinggal terlebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Kenzo Nambu pada menit 75. Tiga menit berselang Hanno Behrens menyelamatkan tim kesayangan Jakmania tersebut dari kekalahan.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll (tengah). [dok. Persija]
Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll (tengah). [dok. Persija]

Thomas Doll merasa raihan satu poin sudah bagus. Pasalnya, sejumlah pemain tak bisa tampil karena terserang virus dan beberapa yang bermain dalam kondisi belum pulih 100 persen.

Baca Juga:
Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1

“Saya pikir para pemain sudah melakukannya dengan baik. Beberapa pemain tak bisa tampil dan beberapa yang ada di lapangan mereka dalam kondisi yang tak ideal karena baru kembali setelah cedera dan sakit,” kata Thomas Doll dalam konferensi pers usai laga.

“Seperti Firza (Andika), Michael Krmencik tak bisa hadir. (Abdulla) Yusuf sempat mengalami masalah di pinggang, Abi (Syahrian Abimanyu) juga sama, tapi masih bisa bermain,” sambungnya.

Pelatih berpaspor Jerman itu berharap untuk laga selanjutnya timnya tidak lagi pincang. Sebab, Macan Kemayoran punya waktu cukup panjang untuk menatap laga selanjutnya kontra Persikabo 1973 pada 14 Agustus mendatang.

“Kita memiliki minggu yang panjang ke depan. Saya berharap pemain bisa berlatih dengan baik. Kami tidak memiliki lebih banyak kasus di tim karena virus lagi,” terang mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

“Inilah situasi saat ini. Itulah mengapa saya senang para pemain memberikan segalanya di lapangan,” pungkas Thomas Doll.

Baca Juga:
PSIS Jamu Barito Putera, Sergio Alexandre Sudah Pelajari Kekuatan Lawan

Tambahan satu poin membuat Persija naik ke posisi lima klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan 4 poin. Adapun Juku Eja –julukan PSM– masih di puncak klasemen dengan torehan 7 poin.



Source link