Masmient.com

Berita TerNew

Ilustrasi Persija. Foto: persijaid

Masmient.com, SAMARINDA – Duel Persija Jakarta vs Barito Putera dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 sedang berlangsung.

Laga tersebut bergulir di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (18/6/2022) malam. Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan laga ini bisa melalui televisi nasional, Indosiar.

Selain itu, bisa juga melalui ive streaming dengan link berikut ini: https://www.vidio.com/live/9114-piala-presiden

Pada babak pertama, Barito Putera yang bermaterikan pemain terbaiknya tampak dominan. Mereka mampu mengurung pertahanan Macan Kemayoran yang banyak menurunkan pemain U-20.

Perbedaan pengalaman dan usia ini ternyata tak membuat mental pemain Persija rontok dan ketakutan menghadapi Barito Putera. Terbukti, skor sampai babak pertama usai masih bertahan 0-0.

Permainan Laskar Antasari -julukan Barito Putera- justru kurang maksimal. Tim dengan kostum kebesaran kuning itu malah kesulitan membangun serangan yang melawan anak-anak muda Jakarta. Bukan itu saja, pemain Barito Putera kurang tenang dan terlihat terburu-buru saat mendapat peluang sehingga finishing mereka buruk.

Pengin melihat laga pemain muda Persija melawan pemain-pemain senior milik Barito Putera? tonton sekarang, masih berlangsung via live streaming di tautan berikut https://www.vidio.com/live/9114-piala-presiden. (dkk/jpnn)

Berikut link live streaming Persija vs Barito Putera pada lanjutan Piala Presiden 2022.

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Source link