Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com, Jakarta – Ketua Majelis Syuro Partai Ummat sebut Jokowi tidak pernah baca buku, dugaan itu disampaikannya saat mengomentari pidato Presiden Jokowi.

Amien Rais menyebut Presiden Jokowi memiliki pemikiran yang dangkal, ia menyimpulkan sebuah dugaan bahwa pemimpin negara itu tidak pernah baca buku.

Pernyataan itu disampaikan sang politisi senior yang kemudian menuai banyak perhatian publik, lantaran ia menyebut Jokowi gak pernah baca buku dan pemikirannya dangkal.


Baca Juga: Berharap Jokowi Diamuk Massa, Warganet: Agar NKRI Selamat!

Pernyataan itu diliput berbagai media berita dan menjadi pembahasan panas di beberapa sosial media. Ada warganet yang mendukung pernyataan itu, namun banyak juga yang mengecam.

Seorang warganet dengan akun twitter @ChovHerman beri sindiran keras untuk Amien Rais melalui cuitan twitternya, sebagaimana dikutip Masmient.com pada Sabtu, 18 Juni 2022.


Baca Juga: Amien Rais Kritik Jokowi, Ruhut Sitompul Meradang: Si Tua Bangka…

Ia menilai Amien Rais nyinyir, bahkan sang warganet itu menyebut Amin Rais dengan panggilan yang memiliki stigma negatif di kalangan masyarakat.

Cuitan warganet (twitter @ChovaHerman)

“Kakek Sugiono nyinyir lagi,” tulis sang warganet menghujat Amien Rais melalui cuitannya.

Selain menuliskan itu, sang warganet juga mengunggah foto screenshoot berita dari salah satu media yang juga mengabarkan pernyataan Amien Rais itu.


Baca Juga: Amien Rais Kritik Jokowi, Ruhut Sitompul Meradang: Si Tua Bangka…

Berita itu juga mengabarkan apa yang sedang menjadi pembicaraan hangat publik, yaitu pernyataan Amien Rais tentang Presiden Jokowi.

‘Amien Rais: Pemikiran Jokowi Itu Dangkal, Saya Kira Dia Nggak Pernah Baca Buku!’ Tertulis judul berita yang merupakan pembicaraan hangat akhir-akhir ini.

Source link