Masmient.com

Berita TerNew






Kondisi kesehatan Ruben Onsu  memburuk. Seperti diketahui presenter ini beberapa kali terserang sakit dan mengharuskan dirawat di rumah sakit. Ruben menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami masalah pada bagian otaknya. Kabarnya ada bercak darah di bagian otak  Ruben. Hal itu membuat tubuh Ruben semakin kurus.

Selain Ruben masih ada beberapa artis yang didiagnosa memiliki gangguan kesehatan pada bagian otak. Ada yang sudah meninggal, lalu masih menjalani terapi sampai sekarang, ada juga yang sudah sembuh dan bisa kembali menjalani aktivitas seperti biasa lagi. Berikut daftar para artis tersebut.

1.    Tukul Arwana

Tukul Arwana menjadi artis yang belum lama ini juga dilarikan ke rumah sakit. Komedian yang sering menyebut jargon “wong ndeso” ini mengalami pendarahan pada bagian otak ketika sedang berada di rumah. Tukul langsung dibawa ke rumah sakit khusus otak untuk menjalani operasi.

Pasca operasi dan kondisinya stabil, Tukul diperbolehkan pulang. Tetapi ayah dua anak ini diharuskan berada di rumah untuk melakukan rawat jalan. Tukul rutin menjalani terapi agar kondisinya kembali normal meski harus menunggu waktu cukup lama. Sejumlah artis dan pejabat pun sudah menjenguk Tukul.











Sebelum Ruben Onsu, 5 Artis yang Punya Masalah Kesehatan Pada Otak (iNews)

2.    Robby Tumewu

Pada tahun 2019 Robby Tumewu meninggal dunia setelah selama beberapa tahun mengidap masalah pada otaknya. Ia mengalami pendarahan otak dan terserang stroke. Robby dikenal sebagai sosok artis yang ceria. Sayangnya selama sakit, tak ada lagi senyum yang diberikan kepada Robby sampai akhirnya menutup mata.

3.    Epy Kusnandar

Mengidap kanker otak, Epy Kusnandar bangkit dari keterpurukan. Bahkan ia pernah divonis usianya tidak akan lama lagi. Keajaiban dialami oleh Epy. Kondisi kesehatannya membaik karena rutin minum obat dan menjalani banyak terapi. Alhasil Epy bisa kembali eksis sebagai artis.

Bahkan Epy pun sudah menjalani syuting beberapa sinetron. Salah satu sinetron yang terkenal adalah Preman Pensiun. Lama namanya tenggelam, berkat sinetron itu nama Epy kembali terangkat dan tak lagi dilupakan.







Source link