Masmient.com

Berita TerNew

loading…

Apel akbar Sahabat Ganjar Sumatera Utara 2022 digelar di Lapangan Pasar Asri Merendal, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (19/6/2022). FOTO/IST

JAKARTA – Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar kembali unjuk kekuatan. Kali ini, apel akbar Sahabat Ganjar Sumatera Utara 2022 digelar di Lapangan Pasar Asri Merendal, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (19/6/2022).

Sekitar 1.000 orang hadir dalam kegiatan yang diinisiasi oleh DPW Sahabat Ganjar Sumatera Utara (Sumut). Ketua DPW Sahabat Ganjar Sumatera Utara Ryan Parlindungan Nasution hadir dalam kegiatan ini serta ikut bersama ribuan masyarakat dalam long march sembari menyuarakan yel-yel Sahabat Ganjar dari Jalan Kebun Kopi menuju Lapangan Pasar Asri Merendal, Kabupaten Deli Serdang.

Ryan mengaku sangat kagum melihat besarnya antusias dan semangat masyarakat dalam kegiatan itu. “Semoga semangat yang kita kobarkan di Sumatera Utara dapat memperlihatkan besarnya dukungan kepada Bapak Haji Ganjar Pranowo untuk maju pada tahun 2024 mendatang,” ujar Ryan.

Baca juga: Ganjar Direkomendasikan NasDem Jadi Bakal Capres, Masinton: Banteng Tegak Lurus Wajib Masuk Barisan

Mereka yang hadir dalam kegiatan itu pun mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Kiai Haji Nahib Sodiq atau akrab disapa Gus Nahib juga merasa bangga dan bersyukur melihat secara langsung masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu.

“Kegiatan hari ini memperlihatkan besarnya dukungan untuk Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 mendatang melalui deklarasi, long march, maupun kegiatan manarik lainnya. Saya selaku ketua umum juga pastinya sangat mengapresiasi serta berterima kasih atas besarnya antusias masyarakat Sumatera Utara pada kegiatan apel akbar Sahabat Ganjar kali ini,” kata Gus Nahib.

Kegiatan apel akbar Sahabat Ganjar itu juga diisi dengan penampilan tari tradisional Sumatera Utara yang diiringi musik tradisional, kuis interaktif, serta pembagian doorprize. Apel akbar itu juga memperlihatkan besarnya antusias masyarakat Sumatera Utara dalam menyambut berbagai kegiatan Sahabat Ganjar dalam mendukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

Baca juga: Ribuan Santri dan Kiai Doakan Ganjar Jadi Presiden: Teladan, Gajinya Disumbangkan

(abd)

Source link