Masmient.com

Berita TerNew






Ridwan Kamil  tampaknya tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan setelah kepergiaan putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz  atau Eril . Hal ini terlihat dari reaksi Gubernur Jawa Barat itu saat memberikan balasan atas komentar yang ditinggalkan netizen di postingan Instagramnya.

Tampak keceriaan Ridwan Kamil sudah mulai kembali. Seperti diketahui sebelumnya, pejabat daerah yang juga akrab disapa Kang Emil itu memang dikenal sebagai pemimpin yang memiliki selera humor yang baik dan dekat dengan warga. Dalam setiap postingannya, Ridwan Kamil kerap menyelipkan candaan dengan gaya khasnya.

Akan tetapi, beberapa minggu terakhir hal itu tidak dilakukan Kang Emil setelah musibah hilangnya Eril di Sungai Aare, Swiss. Ridwan Kamil fokus dalam proses pencarian putranya. Tapi kini, keluarga Ridwan Kamil sudah bisa bernapas lega karena jasad Eril sudah ditemukan dan dimakamkan dengan layak.











Foto: Balasan Komentar Ridwan Kamil (Instagram)

Kini, Ridwan Kamil pun sudah mulai kembali membalas komentar netizen dengan guyonannya. Salah satunya terlihat dalam unggahan Kang Emil saat memberikan pesan pada putra bungsunya, Arka untuk melanjutkan semangat Eril membangun dunia yang lebih baik dan lebih mulia.

Seorang netizen pun berkomentar dengan meminta untuk Ridwan Kamil mengadosinya. “Pak adopsi saya lah jadi anak bapak,” tulis netizen tersebut. Kang Emil lantas memberikan jawaban yang sukses membuat netizen tertawa. Orang nomor 1 di Jawa Barat itu menyinggung soal usia. “Masa mengadopsi ibu-ibu. Tapi lowongan Asisten Rumah Tangga memang ada,” balas Ridwan Kamil.

Tidak hanya itu saja, suami Atalia Praratya ini juga sempat mengenang kebaikan Eril yang membelikan sebuah sepatu dari Spanyol untuk satpam di sekolahnya yang disapa mas bro. Saat itulah, ada seorang netizen yang meminta Ridwan Kamil menunjukkan potret satpam itu. Kang Emil lantas membalas dengan meminta netizen itu membayangkan Nicholas Saputra.

“Spill muka satpam masbronyaa pak @ridwankamil,” komentar netizen. “Bayangkan Nicholas Saputra. Nah, begitulah kira-kira wujud masbro kalo dari belakang,” balas Ridwan Kamil.







Source link