Masmient.com

Berita TerNew






Nama Raffi Ahmad  ikut terseret dalam dugaan penipuan yang dihadapi Medina Zein . Pasalnya, Medina pernah menggunakan identitas suami Nagita Slavina itu untuk keuntungan pribadinya. Kabar ini mulanya terungkap dari pengakuan Denise Chariesta.

Selebgram yang juga pengusaha itu menyebut Medina Zein memakai nama Raffi Ahmad untuk menawarkan kerja sama sebagai brand ambassador pada salah satu brand kosmetik. Medina kemudian meyakinkan korbannya dengan mengirim foto KTP milik Raffi Ahmad.

Namun Raffi tidak pernah memberikan tanggapan secara langsung. Sampai akhirnya, ayah dua orang anak ini hadir sebagai bintang tamu di podcast Uya Kuya. Di situ, Raffi Ahmad mengaku tidak mau ambil pusing dan menyerahkan masalah ini kepada kuasa hukumnya.

Tidak hanya itu saja, presenter 35 tahun ini juga sempat menjawab pertanyaan dari Uya Kuya yang menyinggung ucapan pihak Medina Zein tentang kedekatannya dengan keluarga Raffi Ahmad. Di mana, Raffi dituding tidak tahu terima kasih meningat mereka pernah menjalin kerjasama.










Foto: Raffi Ahmad – Uya Kuya (YouTube/Uya Kuya TV)

“MZ kan selalu membawa-bawa kedekatan dia dengan keluarga lu. Dia sampai bilang gue masih ada buktinya, nih, keluarga lu yang seolah-olah tidak tahu berterima kasih karena dulu lu di-endorse sama dia, umrah sama dia. Lu sedekat apa sama dia dan benar enggak yang dia bilang begitu?,” tanya Uya Kuya dikutip dari YouTube Uya Kuya TV.

Alih-alih kesal, Raffi Ahmad justru memberikan tanggapan yang sangat tenang. Raffi kemudian memberikan contoh tegas yang menerangkan kalau dirinya sudah menyelesaikan tanggung jawab yang diberikan kepadanya dengan baik.

“Coba dibalik, ya. Misalkan gue punya produk kecantikan dan umrah, waktu itu gue baru merintis, misal gue kerja sama dengan Uya Kuya Family, yang mana bisa memberi banyak benefit ke gue, gue kasih tiket berangkat. Tapi kan secara enggak langsung lu juga kerja, untuk mensosialisasikan produk lu,” jelas Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Raffi juga seakan tidak terima dengan tuduhan tersebut. Dia pun menegaskan apa yang didapatnya bukan cuma-cuma melainkan terikat dalam hubungan kerjasama. Raffi Ahmad pun sudah menjalankan pekerjaannya sesuai dengan perjanjian yang sudah mereka sepakati.

“Tiba-tiba suatu saat, masa, ini kan kita by contract, kita semua kerja. Bukannya gue, misalkan gue punya (usaha) umrah atau klinik yang gue kasih elu, terus elu enggak ngapa-ngapain. Kan enggak gitu, enggak dikasih cuma-cuma juga. Kita benar-benar kerja,” sambungnya.






Source link