Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com – Curhatan mengenai tetangga yang suka parkir mengganggu jalan kembali terjadi. Kali ini, salah seorang sender berbagi cerita melalui akun Twitter @SeputarTetangga.

Dalam unggahannya tersebut, sender bercerita dimana memiliki tetangga yang tak tahu diri. Tetangga tersebut parkir mobil hingga tutupi jalan. Hal ini membuat sender tak bisa melintas.

Sender awalnya positif thinking terhadap tetangganya tersebut. Mungkin mobil yang parkir di depan rumahnya tersebut merupakan milik saudaranya yang sedang berkunjung.

Tetapi tetangganya tersebut justru melakukan tindakan serupa yakni parkir di depan rumahnya hingga menutup jalan. Hal ini membuat akses pengguna jalan termasuk sender tertutup.

Baca Juga:
Dishub DKI Cari Solusi Agar Parkir di Taman Eco Park Tebet Tidak Membludak

Padahal tetangganya tersebut memiliki garasi di rumahnya. Tetapi kenapa tidak dimasukkan ke dalam garasi.

Tetangga kerap parkir di depan rumahnya hingga tutupi jalan, padahal punya garasi di rumah (Twitter)

Menurut penuturan pengunggah, tetangga tersebut memiliki alasan kenapa tidak parkir di garasi rumahnya tersebut.

“Punya garasi, tapi karena nanti (siapa tau) mau pergi lagi, jadi mobil gak dimasukin ke garasi.
Jadi, diparkirlah di jalan depan rumah, yang mana akhirnya makan separuh jalan,” tulis caption dalam unggahannya tersebut.

Curhatan sender ini viral di media sosial dan mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar.

“Kelakuannya mirip tetangga gw. Mana herannya parkir di depan rumah gw bukan di rumahnya sendiri. Udah bertahun2 dan berkali2 negur sampe akhirnya tahun lalu gw negur lalu diancem2 sama dia. Mungkin malu atau kesel kali ya jadi ngancem segala. Kelakuan orang kaya baru ajaib memang,” tulis @adi***.

Baca Juga:
Hanya Numpang Parkir Selama 20 Menit, Orang Ini Syok saat Melihat Kondisi Mobilnya Dipenuhi Baret, duh!

“Benerr banget, ya sudah deh kepalang tanggung taro aja d luar, sampe berhari-hari. Tetangga kayak gini ada, Banyak kek dajjal. Dikasih tau galakan dia, y udh paling misuh2 sambil berdoa semoga dibukakan pintu hatinya,” beber @Sus***.



Source link