Masmient.com

Berita TerNew

Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar seusai bertemu di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta, Sabtu (18/6). Foto: dok. DPP PKB

Masmient.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku tersanjung bisa menerima kedatangan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin di kediaman eks Danjen Kopassus itu, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Sabtu (18/6).

“Malam hari ini saya mendapat kehormatan menerima beliau, Ketua Umum PKB di Kertanegara Nomor 4 ini, dan kami melanjutkan pembicaraan yang intensif,” kata Prabowo saat konferensi pers bersama Muhaimin.

Pria yang juga menjabat Menhan RI itu mengatakan Indonesia akan menghadapi proses politik menjelang Pemilu 2024, seperti pilpres, pileg, dan pilkada.

Menurut Prabowo, proses politik pada 2024 tugas kenegaraan yang serius dan penting. “Kami berminat untuk melaksanakan tanggung jawab tersebut dengan sebaik-baiknya,” ujar dia.

Mantan Pangkostrad itu kemudian menyebut komunikasi antara Gerindra dan PKB berjalan dengan intensif.

Prabowo bahkan menyebut hasil pembicaraan dirinya dengan Gus Muhaimin menghasilkan titik pertemuan dan kesepakatan.

“Kami secara garis besar menyatakan keinginan masing-masing untuk bersama-sama, bekerja sama dengan erat untuk menghadapi tanggung jawab kenegaraan tersebut, yaitu pilpres, pileg, dan Pilkada 2024,” ujar Prabowo.

Sementara itu, Gus Muhaimin menyebut PKB dan Gerindra siap bekerja sama menuju agenda politik 2024 setelah Wakil Ketua DPR RI itu bertemu Prabowo.

Prabowo Subianto menyebut menyebut dirinya dengan Gus Muhaimin Iskandar menghasilkan titik temu dan kesepakatan bekerja sama menghadapi Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Source link