Masmient.com

Berita TerNew

loading…

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono memberikan keterangan pers di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/11/2022). FOTO/TANGKAPAN LAYAR

JAKARTA – Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) belum memutuskan siapa yang akan diusung atau didukung pada Pilpres 2024 . Partai berlambang Kakbah ini masih mendengarkan berbagai jajaran terkait calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres).

“Belum ya sedang berproses, saya sedang bekerja untuk itu mendengarkan semuanya dari lapisan jajaran PPP, kemudian itu juga akan kami bahas bersama sama KIB, mudah-mudahan tidak lama,” kata Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/11/2022).

Mardiono mengaku tidak mudah dalam memilih tokoh bangsa untuk menjadi capres dan cawapres. “Tetapi ya ini tidak mudah karena kita sedang memilih tokoh bangsa untuk melanjutkan kesinambungan pembangunan nasional kita. Untuk melanjutkan estafet kepemimpinan kita, untuk membangun bangsa ini tentu parpol berkewajiban untuk cermat dan berhati-hati,” katanya.

Terkait adanya dukungan dari DPW PPP kepada Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan, Mardiono mengatakan, pihaknya masih memproses usulan tersebut. Nantinya usulan tersebut akan didiskusikan kembali dengan KIB.

“Jadi ada beberapa wilayah, kalau tidak salah ada 14 wilayah mengusulkan DPP untuk bisa mencalonkan Pak Ganjar itu permintaan wilayah-wilayah, sekarang kami sedang berproses. Sekali lagi kami akan bawa ke KIB nanti harapan saya ya kalau itu sama calonnya ya sudah menjadi keputusan nanti,” katanya.

Baca juga: PPP-PAN Kompak Tak Haramkan Politik Identitas

(abd)

Source link