Masmient.com

Berita TerNew

PINTU resmi mengumumkan kolaborasi dengan jawara BRI Liga 1 2021/2022, Bali United, untuk Liga 1 musim kompetisi 2022/2023. Foto dok PINTU

Masmient.com, BALI – PT Pintu Kemana Saja dengan nama brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto di Indonesia, resmi mengumumkan kolaborasi dengan jawara BRI Liga 1 2021/2022, Bali United, untuk Liga 1 musim kompetisi 2022/2023.

Pengumuman kerja sama PINTU sebagai sponsor resmi Bali United tersebut disampaikan di sela persiapan tim Serdadu Tridatu menjelang Liga I 2022, yang akan segera dimulai Juli mendatang.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PINTU yang akan mendukung kami pada 2022 ini. Menurut kami, PINTU merupakan platform untuk jual beli cryptocurrency yang mudah untuk pemula bukan hanya di Bali, tapi juga di seluruh Indonesia,” ujar Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri.

Yabes menuturkan kerja sama ini bisa terjadi berkat kesamaan visi kami yang bersinergi kuat, dan bersama-sama untuk selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing.

“Kami bangga dapat bergabung dengan keluarga Bali United dan mendukung klub pada gelaran Liga 1 musim kompetisi 2022/2023. Kami berharap dukungan PINTU sebagai sponsor memberikan nilai tambah dan memajukan Bali United. Kami berharap Bali United dapat terus tumbuh menjadi salah satu klub sepak bola yang besar di Indonesia dan mampu menorehkan prestasi bergengsi,” kata Founder & CEO PINTU Jeth Soetoyo.

Jeth menambahkan, di tengah meningkatnya popularitas investasi crypto yang menarik minat masyarakat, kerja sama sponsor ini merupakan langkah dan komitmen PINTU untuk memberikan edukasi mengenai aset crypto dan teknologi blockchain.

“Sehingga masyarakat Indonesia dan juga pendukung Bali United bisa lebih paham mengenai aset crypto dan bisa berinvestasi dengan penuh tanggung jawab,” jelasnya.

PINTU secara resmi mendukung Bali United pada kompetisi Liga 1 musim 2022/20223.

Pengumuman kerja sama PINTU sebagai sponsor resmi Bali United tersebut disampaikan di tengah-tengah persiapan tim Serdadu Tridatu menjelang Liga I 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Source link