Masmient.com

Berita TerNew

Sabtu, 18 Juni 2022 – 15:43 WIB

Asisten pelatih individual Persija Ferdiansyah (tengah) didampingi pemain Candra Negara (kiri) dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (17/6). Foto: ANTARA/Arumanto

jakarta.Masmient.com, JAKARTA – Persija Jakarta bakal bertanding menghadapi Barito Putera dalam laga perdana grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu (18/6) malam.

Pelatih tim pertama Persija Ferdiansyah menyatakan, skuadnya bakal diisi pemain-pemain muda untuk unjuk gigi 

“Head coach Thomas Doll memberikan kesempatan kepada para pemain muda agar mendapatkan pengalaman bermain. Kami ingin melihat sejauh mana kemampuan mereka. Semoga bisa melakukan yang terbaik, insyaallah,” ucapnya.

Tim berlambang Monas ini dipastikan menurunkan dua tim yang berbeda di turnamen pramusim tersebut. Yakni, gabungan antara pemain muda dan tiga pemain trial asal Jepang, yaitu Norito Hashiguchi, Ryohe Miyazaki, dan Daisuke Kobayashi.

Tim kedua diisi tim senior yang akan menggantikan tim pertama mulai laga ketiga dan keempat.

“Tim sengaja dibagi dua karena waktunya sedikit mepet. Head coach ingin fokus memberikan sesi latihan tambahan untuk tim kedua. Hal ini salah satu cara untuk mempersiapkan tim di Liga 1,” ujar Ferdiansyah sebagaimana dilansir situs Persija.

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini mengandalkan semua pemain, terutama di sektor penyerangan.

Ada Rafli Mursalim yang beberapa kali  bermain dengan tim senior dan mempunyai pengalaman bermain saat dipinjamkan ke klub lain.

Persija Jakarta bakal menurunkan pemain muda dan pemain trial asal Jepang untuk menghadapi Barito Putera

Source link