Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com – Vicky Shu sedang terpapar COVID-19. Di tengah perjuangannya untuk sembuh, sang buah hati yang bernama Abimanyu Manggala Nugroho Putro sedang dirawat di UGD.

“Maafkan cerita covidnya terpotong karena Mas Abimanyu demam dari subuh. Ini akhirnya masuk kamar untuk opname setelah dua kali ke UGD, huhu,” tulis Vicky Shu.

“Karena kemarin pagi serumah PCR Alhamdulillah negatif tapi tiba-tiba subuh mas Abimanyu demam. Tadi sore PCR ulang alhamdulillah negatif. Besok baru diobservasi, akhirnya bisa tenang mening diopname dan Mas Abimanyu juga misal sakit selalu minta ke RS aja,” sambungnya.

Vicky Shu dinyatakan positif COVID-19 sejak seminggu yang lalu. Ia menjalani isolasi mandiri di lantai atas rumahnya. Vicky Shu mengaku ia mengalami gejala seperti mual, sakit kepala, hingga gemetar.

“Aku isoman sejak Sabtu, test PCR Sabtu pagi, sore dapat hasil positif,” tuturnya.

“Sabtu pagi kliyengan dan gemetaran, akhirnya aku PCR deh,” lanjutnya.

Baca Juga : Vicky Shu Umumkan Positif COVID-19, Sempat Alami Pusing hingga Tubuh Gemetar

(Instagram/vickyshu) Vicky Shu

Awalnya Vicky Shu dan suaminya, Ade Imam Prabowo merasakan sakit di tenggorokan. Keduanya pun memutuskan untuk melakukan tes PCR dan hasilnya positif.

Vicky Shu mengaku kondisinya kini baik-baik saja. Ia menganggap kondisi tersebut muncul karena ia sudah melakukan vaksin booster.

“Prosedur isoman juga dikirimin obat untuk gejala ringan. Karena memang alhamdulillah aku hanya merasa nggak enak tenggorokan dan bindeng (di hidung seperti ada yang aneh tapi ga sampai meler seperti pilek atau flu) Mungkin karena aku sudah vaksin dan booster,” pungkasnya.

Source link