Masmient.com

Berita TerNew






Ria Ricis  dan suaminya, Teuku Ryan akhirnya mengungkap potret cantik putri pertama mereka yang lahir pada 26 Juli 2022. Sebelumnya, YouTuber yang disapa Ricis itu menutup rapat wajah sang anak. Bahkan Ria Ricis juga tidak mengungkap nama yang diberikan untuk putri tercintanya.

Namun kini, rasa penasaran publik akhirnya terjawab. Ria Ricis dan Teuku Ryan untuk pertama kalinya menunjukkan wajah buah hatinya di acara aqiqah yang disiarkan melalui kanal YouTube-nya pada Jumat, 5 Agustus 2022.











Foto: Keluarga Ria Ricis (YouTube/Ricis Official)

“Pada penasaran mungkin ya nama lengkapnya, langsung aja nih kita sebut. Bismillah nama anak pertama kita adalah Cut Raifa Aramoana,” kata Teuku Ryan sambil menggendong bayinya yang dikutip dari Ricis Official.

Setelahnya, Ria Ricis mengungkap nama lengkap yang dipilihnya untuk sang putri beserta artinya yang penuh makna. Rupanya, ada salah satu nama yang diberikan Ricis dan Ryan yang diambil dari Bahasa Polinesia.

“Sebelum kita liatin mukanya, kita kasih tahu dulu arti namanya. Kalau Cut kan memang dari Aceh. Kalau Raifa itu artinya Insya Allah kebaikan, kita ambil dari agama tentunya. Kalau Aramoana itu kita ambil dari Bahasa Polinesia yang artinya jalan kecil menuju lautan,” ungkap Ria Ricis.







Source link