Masmient.com

Berita TerNew






Pernah merasakan liburan jadi kacau balau gara-gara terlalu banyak orang di tempat yang kamu tuju? Hal ini pastinya bikin sebal setengah mati. Nah, agar terhindar dari kejadian ini, coba deh kamu berkunjung ke negara dengan penduduk sedikit. Apa hubungannya?

Logikanya, jika sebuah wilayah dihuni oleh banyak penduduk, maka kemungkinan beberapa orang berkunjung ke lokasi sama akan semakin meningkat. Berbeda halnya jika penduduk di tempat tersebut hanya segelintir. Pastinya chance bertemu orang lain di satu waktu juga menurun. 

Kalaupun kalian bertemu, masih ada pilihan tempat lain yang terbuka luas untuk didatangi. Nah untuk kamu yang merencanakan liburan private dan tidak berisiko, coba deh mulai rencanakan perjalanan ke negara dengan penduduk sedikit berikut ini!










1. Islandia




Negara dengan Penduduk Sedikit (via Koran Jakarta)

Walaupun memiliki penduduk sedikit, bukan berarti Islandia tidak layak dikunjungi. Ada banyak destinasi menarik. Negara ini berada di kawasan vulkanik yang paling aktif di dunia. Walaupun sewaktu-waktu bisa terjadi gempa maupun letusan gunung berapi, namun kamu bisa menikmati sumber air panas, geyser panas, dan pastinya keindahan Northern Lights yang tak bisa dilupakan. Satu lagi nilai plus, negara ini juga cukup ramah untuk perempuan sehingga pengunjung tak perlu khawatir menjadi korban diskriminasi dalam bentuk apapun.







Source link