Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com, Jakarta – Pihak Klub Manchester United menjelaskan pada hari Selasa 22 november 2022 bahwa pihaknya memulai proses untuk mempertimbangkan alternatif strategis, termasuk investasi baru atau potensi penjualan, setelah 17 tahun sejak keluarga American Glazer membeli klub sepak bola Liga Utama Inggris tersebut.

Pihak klub menyatakan keluarga Glazer bekerja dengan penasihat keuangan dalam proses tersebut, yang dapat mengarah pada penjualan sebagian klub Old Trafford atau investasi termasuk pembangunan kembali stadion dan infrastruktur.

Sebelumnya diketahui, fans Manchester United telah menuntut perubahan kepemilikan dan Glazers telah menjadi sasaran kritik keras karena tim tersebut telah lima tahun tidak memenangkan trofi. Trofi terakhir yang mereka menangkan adalah Liga Europa dan Piala Liga pada tahun 2017.

Baca Juga: Resmi! Cristiano Ronaldo dan Manchester United Akhiri Kerja Samanya

“Saat kami berusaha untuk terus membangun sejarah kesuksesan klub, dewan telah mengesahkan evaluasi menyeluruh terhadap alternatif strategis,” kata Avram Glazer dan Joel Glazer, selaku wakil ketua eksekutif dan direktur United dalam pernyataanya.

“Kami akan mengevaluasi semua opsi untuk memastikan bahwa kami memberikan pelayanan terbaik kepada para penggemar kami dan bahwa Manchester United memaksimalkan peluang pertumbuhan signifikan yang tersedia untuk klub saat ini dan di masa depan,” demikian pernyataan tersebut.



Source link