Masmient.com

Berita TerNew

loading…

Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Barat Dina Masyusin mengungkapkan alasan dirinya bergabung dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) itu. Foto/MPI

JAKARTA – Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Jakarta Barat Dina Masyusin mengungkapkan alasan dirinya bergabung dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo ( HT ) itu. Diketahui, Indonesia memiliki banyak partai politik (parpol) yang memiliki visi dan misi masing-masing.

Jumlahnya pun puluhan. Namun, dia yang merupakan pengusaha di bidang alat-alat keselamatan kerja menyebutkan bahwa hanya Partai Perindo yang memiliki kesamaan visi dan misi dengan dirinya.

“Alasan yang paling mendasar adalah adanya kesamaan dalam bagaimana mengentaskan kemiskinan, bagaimana mempersatukan, bagaimana membuat Indonesia sejahtera. Itu salah satunya yang menggerakkan saya untuk ikut gabung ke Partai Perindo,” kata Dina Masyusin dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia Perindo dengan tema Potensi Caleg Muda Kuasai Parlemen di Pemilu 2024, Kamis (30/6/2022).

Baca juga: Beli BBM Pakai MyPertamina, Perindo: Semestinya Bikin Aturan Berdasarkan CC Kendaraan

Dengan cita-cita Partai Perindo yang ingin membantu masyarakat menengah ke bawah untuk mencapai kesejahteraan yang lebih baik, ia merasa cocok. Dengan begitu, ia dengan mantap bergabung dengan partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo tersebut.

Terkait profesi dirinya sebagai pengusaha, dengan bergabungnya ke dalam Partai Perindo, ia tidak khawatir profesinya akan terbengkalai. Menurutnya, ia sudah mengatur segala sesuatunya sesuai dengan kebutuhan dua hal tersebut.

“Secara ini kita sudah mengantisipasi, ini pengusaha ini partai politik. Jadi di situ kita antisipasi bagaimana sistem di perusahaan itu tidak bisa digabungkan ke parpol, di situ sudah kita pilah, artinya keduanya harus jalan, keduanya juga harus melesat,” pungkasnya.

(rca)

Source link