Masmient.com – Sinetron Ikatan Cinta episode Senin, 28 November 2022 mungkin akan menceritakan mengenai Papa Surya yang memberikan informasi penting kepada Aldebaran.

Dalam kondisi setengah berbisik, Papa Surya membagikan informasi ke menantunya itu mengenai Abimana, lawan bisnis Aldebaran saat ini.

Seperti diketahui sebelumya, Aldebaran memilili nemesis baru yaitu Abimana, kakak mendiang Sienna, yang datang dari Bali ke Jakarta setelah kematian adiknya.

Keduanya diketahui memiliki masa lalu persaingan yang kelam, terutama dalam urusan bisnis. Bukan kaleng-kaleng, perseteruan mereka bahkan melibatkan pihak berwajib.

Baca Juga:
Sinetron Ikatan Cinta 17 November: Aldebaran Mulai Murka, Dia Tahu Siapa Abimana yang Sebenarnya

Papa Surya dan Aldebaran terlihat berdiskusi di ruang kerja, keduanya membahas sesuatu yang sangat serius. Awalanya Aldebaran membahas urusan penyewaan, namun tak lama Papa Surya memberi informasi yang sepertinya penting.

Sementara itu, Mama Sarah kembali berkumpul dengan cucu-cucunya yaitu Reyna dan Arkana. Mama Sarah terlihat bahagia bisa bersama kedua cucunya.

Mungkin dengan begitu, pikir Andin, mama tirinya tersebut bisa lebih bahagia dan sedikit melupakan mengenai penyakit yang dideritanya saat ini.

Bagi Andin, kebahagiaan Mama Sarah menjadi salah satu hal paling penting dalam hidupnya saat ini. Apalagi Mama Sarah terlihat sangat terluka ketika tahu apa penyakitnya.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Informasi apa yang hendak dibagikan Papa Surya kepada Aldebaran?

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta: Abimana Makin Menjadi-jadi, Kini Ia Memanfaatkan Elsa untuk Menjatuhkan Aldebaran

Simak terus sinetron Ikatan Cinta setiap malam pukul 20.00 WIB di layar kaca RCTI dan layanan streaming RCTI+.



Source link