Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com – Musik memang menjadi hobi Misya Adlina sejak kecil. Tidak saja bernyanyi, ia juga gemar memainkan alat musik seperti piano.

Bisa jadi, bakat dan kecintaan Misya Adlina terhadap musik menurun dari sang ayah. Ayah Misya, Aar Jamson adalah pemain instrumen bass dan kerap tampil di berbagai panggung musik.

Setelah tumbuh menjadi remaja, kemampuan menyanyi dan bermyusik Misya Adlina pun terus meningkat. Hingga akhirnya, Misya digaet label musik anak-anak Gema Nada Pertiwi (GNP).

GNP memberikan jalan buat Misya Adlina untuk lebih leluasa mengembangkan karier bermusiknya. Baru-baru ini misalnya, remaja berparas manis ini merilis lagu berjudul “Terima Kasihku (Guruku)”.

Baca Juga:
Video Klip Lagu ‘Muak’ dari Aruma Akhirnya Resmi Dirilis

Lagu “Terima Kasihku (Guruku)” yang dinyanyikan ulang oleh Misya, merupakan sebuah lagu legendaris ciptaan Sri Widodo.

Misya Adlina [Instagram]
Misya Adlina [Instagram]

Sesuai judulnya, lagu ini sebagai ungkapan terima kasih kepada guru yang telah tekun dan sabar membimbing para muridnya. Lagu ini pun kerap dinyanyikan siswa di acara-acara sekolah.

“Semoga lagu ini bisa terus menjadi pengingat, betapa besar jasa guru bagi kita semua,” kata Misya Adlina, dalam keterangan resmi yang diterima Masmient.com.

Lagu “Terima Kasihku (Guruku)” resmi dirilis pada 19 November 2022. Selain YouTube, lagu ini juga bisa dinikmati di seluruh platform musik digital.

Baca Juga:
Kings of Convenience Konser di Jakarta Maret 2023, Tiket Mulai Bisa Dibeli 2 Hari Lagi



Source link