Masmient.com

Berita TerNew






Pada 7 April 2022 lalu, Nikita Willy  baru saja menyambut buah cintanya dengan Indra Priawan. Nuansa bahagia terlihat jelas dalam unggahannya di media sosial. Meski demikian, siapa sangka bahwa di balik senyumannya itu ternyata dia juga menyimpan luka.

Dalam sebuah unggahan yang beredar lewat Twitter, terungkap bahwa ibu satu anak itu sebenarnya juga sempat mengalami depresi pasca melahirkan, atau yang dikenal dengan istilah baby blues. Hal itu diungkapkannya saat menjawab pertanyaan netizen dalam fitur ask me di media sosial.











Cerita Nikita Willy Soal Depresi Pasca Melahirkan (via Twitter)

“Pasca melahirkan perubahan hormon, cape, kurang tidur buat kita lebih sensitif. Jadi pasti gampang nangis dan galau,” tulis Nikita Willy saat ditanya apakah dia mengalami depresi pasca melahirkan.

Namun setelahnya dia memberikan penjelasan bahwa kondisi itu tidak sampai berkepanjangan karena peran serta sang suami. “Tapi aku enggak berkepanjangan karena… You only need your husband to comfort you!” lanjutnya.

Perempuan 27 tahun itu kemudian menjelaskan bahwa suaminya telah menjadi support system yang membuatnya nyaman dan bisa melalui masa sulit dengan mudah. Saat semua orang hanya fokus pada sang bayi, Indra justru memberikan perhatian dan rela menjadi tempat berlindung bagi Nikita yang emosinya belum sepenuhnya stabil.







Source link