Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com, Jakarta – beredar video lawas Abu Janda alias Permadi Arya tentang terorisme dan agama, ia menyebut bahwa terorisme punya agama.

Pegiat sosial media bernama abu Janda itu terlihat sedang memegang surat di kantor polisi, video itu merupakan video lawas lantaran terdengar dirinya menyebut nama Maher.

Namun, video itu kini beredar di sosial media, khususnya twitter. Seorang pengguna twitter dengan akun @ekoboy2 mengunggah video itu, sebagaimana dilansir Masmient.com pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Cuplikan video Abu Janda sebut agama terorisme itu islam (twitter @ekoboy2)


Baca Juga: Singgung Rendang Babi, Pria Ini Mau Bikin Kandang Babi Pakai…

Dalam video itu Abu Janda terlihat marah-marah di depan orang-orang, ia menegaskan di hadapan kamera soal pendapatnya tentang terorisme.

Abu janda berpendapat bahwa terorisme punya agama, bahkan ia menyebutkan bahwa agamanya islam. Sambil menyebut nama Maher.


Baca Juga: PKS Lelah Beroposisi, Rocky Gerung: PKS Sebetulnya itu Partai Kesayangan…

“Terorisme tidak punya agama?! Terorisme punya agama!,” ujar Abu Janda berkobar-kobar di hadapan kamera.

“Dan agamanya (terorisme) islam!, dan gurunya si Maher ini,” ujar Abu Janda menegaskan pernyataannya.

Seorang pengguna twitter yang membagikan video itu juga menuliskan cuitan tentang video yang dibagikannya melalui twitter.


Baca Juga: PKS Lelah Beroposisi, Rocky Gerung: PKS Sebetulnya itu Partai Kesayangan…

Ia menyinggung, menurutnya ada perbedaan sikap penegak hukum terhadap oposisi dengan Abu Janda. Ia menyebut sudah numpuk laporan tentang Abu Janda tapi tak kunjung ditangkap.

“Kalo oposisi salah dikit langsung diproses, kapan ya bedebah ini mau ditangkap.. laporannya sudah numpuk!! Silahkan retweet kawan,” tulis sang pengguna twitter dalam cuitannya.

Source link