Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com, Jakarta – Seorang netizen di media sosial bernama Anastacia memosting foto Presiden Jokowi dan mengedit wajah putra Jokowi sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming.

Dalam unggahannya di Twitter, seperti dilihat pada Minggu 19 Juni 2022, netizen itu awalnya membagikan foto Jokowi dan Gibran Rakabuming dengan ekspresi wajah yang sama yakni tampak manyun.

Terkait foto wajah Jokowi dan Gibran dengan ekspresi sama itu, si netizen pun menyebut bapak dan anak tersebut sama saja.


Baca Juga: Sindir Foto Jokowi, Said Didu: Lagi Pikirkan Ganti Jembatan Siratalmustakim

“Bapak anak sama aja,” cuit netizen Anastacia selaku pemilik akun Anasst4si4.

Sontak unggahan netizen itu ditanggapi seorang warganet lainnya yakni pengguna akun Apewe171. Ia mempertanyakan apakah foto Jokowi itu asli atau editan.


Baca Juga: Edit Foto Jokowi Mulutnya Diikat, Warganet: Tukang Bohong! Tak Berguna…

“Foto pak jokowi ini asli apa tidak ya?,” tanya warganet Apewe171.

Menjawab pertanyaan warganet itu, netizen Anastacia pun menjawab foto Jokowi itu asli. Ia pun memosting sejumlah foto sang kepala negara dengan ekspresi wajah yang sama.

“Asli, emang begitu gayanya,” ujar Anastacia.


Baca Juga: Edit Foto Jokowi Mulutnya Diikat, Warganet: Tukang Bohong! Tak Berguna…

Postingan netizen itu juga menuai komentar dari warganet pengguna akun IloveIwokoj. Ia menilai Gibran tentu sama saja dengan Jokowi lantaran keduanya adalah bapak anak.

“Namanya juga anak, ya kaya bapaknya,” kata pengguna akun IloveIwokoj.

Menanggapi komentar warganet itu, netizen Anastacia pun kembali memosting foto Jokowi tengah menutup mata dengan kedua tangannya.

Selain posting Foto Jokowi, netizen itu juga membagikan foto wajah Gibran Rakabuming yang telah dia edit dengan lidah meler. Ia pun menyebut ayah dan anak itu memang kompak.

“Iyaa, kompak,” ujarnya.

Source link