Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com, Jakarta – Ustadz Muhammad Assaewad geram dengan sikap Mohammad Guntur Romli yang kerap melontarkan sindiran tajam kepada Habib Rizieq Shihab.

Lewat akun media sosial Twitter pribadinya, Muhammad Assaewad sering kali menyudutkan Habib Rizieq hingga kelewat batas.

“Apa HRS pernah korupsi, merugikan uang rakyat? Sampai sebegitu bencinya?” cuitnya melalui akun media sosial Twitter pribadinya @Muhammad_Saewad, Sabtu 18 Juni 2022.

Cuitan Muhammad Assaewad. (@Muhhamad_Saewad)


Baca Juga: Guntur Romli Sebut Warga Jakarta Tambah Miskin Tapi Buzzer Anies…

Muhammad Assaewad tidak mempermasalahkan apabila Guntur Romli melayangkan kritik kepada siapapun yang dianggap tidak sejalan dengannya.

Menurut Muhammad Assaewad hal tersebut sangat wajar terjadi mengingat ini adalah negara demokrasi.


Baca Juga: Penutupan MTQ dengan House Musik Dikecam Publik: Apakah ini Islam…

“Nyinyir kepada yang berseberangan dukungan politik, silahkan itu hakmu,” tegas Assaewad.

Namun Muhammad Assaewad tentu saja tidak akan bergeming apabila suatu saat nanti Guntur Romli kembali menyudutkan Habib Rizieq.

“Tapi ketika mulai mengait-ngaitkan HRS atau ulama lain dengan nyiyiranmu. Maka kami juga tidak akan diam,” lanjut Assaewad.


Baca Juga: Penutupan MTQ dengan House Musik Dikecam Publik: Apakah ini Islam…

Oleh sebab itu, Muhammad Assaewad meminta kepada Guntur Romli untuk lebih menjaga dan berhati-hati serta bisa menghormati para ulama.

“Tolong hargai Ulama,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Guntur Romli sempat melayangkan cuitan di akun Twitter pribadinya yang menyindir Habib Riqieq.

“Betapa malunya umat Islam Indonesia kalau ada imam besarnya tersangka chat mesum,” cuit Guntur Romli dalam akun @GunRomli.

Menurut Guntur Romli, sebaiknya semua orang tidak memanggilnya lagi sebagai imam besar umat Islam karena hanya pemimpin agam bagi Front Pembela Islam (FPI) saja.

“Untung dia imam besar FPI, makanya jangan sebut lagi dia imam besar umat Islam ya…” cuitnya.

Source link