Masmient.com

Berita TerNew

Morris Garage (MG) kembali menambah jajaran produk barunya dengan memperkenalkan mobil listrik, Mulan di Indonesia, Minggu (19/6). Foto: Antara

Masmient.com, JAKARTA – Morris Garage (MG) kembali menambah jajaran produk barunya dengan memperkenalkan mobil listrik, Mulan di Indonesia, Minggu (19/6).

Mobil yang masuk di kelas crossover itu ditenagai energi’slistrik murni dengan baterai ‘Rubik’s Cube’ yang diklaim memiliki kepadatan daya tinggi.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan pihjaknya sangat antusias dengan kehadiran MG Mulan.

“Teknologi listrik murninya dan keunggulan yang tersemat pada seluruh tampilan, fitur keselamatan, dan teknologi, menjadi pembuktian penerapan Brit Dynamic setiap kendaraan MG,” kata Arief Syarifudin melalui siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Minggu.

Dia menambahkan baterai yang tersemat pada mobil listrik itu memiliki arsitektur penggerak belakang terpadu dengan lima batang penghubung.

Hal tersebut memungkinkan MG Mulan bisa memiliki akselerasi kecepatan hingga 100 km/jam hanya dengan 3,8 detik.

Dia menjelaskan, baterai itu dilengkapi dengan sistem perlindungan zero heat runaway terkemuka, melalui pemantauan jarak jauh 7 x 24 jam, desain sel baterai baris berbaring, bahan tahan api berteknologi tinggi dan katup tahan ledakan pelepas tekanan otomatis.

“Beberapa mekanisme perlindungan lainnya seperti keamanan daya dan redaman baterai,” ungkapnya.

Morris Garage (MG) kembali menambah jajaran produk barunya dengan memperkenalkan mobil listrik, Mulan di Indonesia, Minggu (19/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Source link