Masmient.com

Berita TerNew

Momen Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani berbincang dengan Puji Rahayu di Sekolah Partai, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6). Foto: Dokumen DPP PDI Perjuangan.

Masmient.com, JAKARTA – Ketua DPP Bidang Politik PDI Perjuangan Puan Maharani berbincang dengan ibu hamil Puji Rahayu ketika menghadiri acara Gebyar Inovasi Pelayanan Kesehatan Rakyat di Sekolah Partai, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6).

Ratusan ibu hamil menjadi peserta di acara yang satu agendanya penyuluhan tentang mencegah stunting.

Sebelum berbicara dengan Puji, Puan awalnya mengajak ibu hamil untuk naik panggung di acara Gebyar Inovasi Pelayanan Kesehatan Rakyat.

Puluhan ibu hamil mengangkat tangan, lalu cucu Proklamator RI Bung Karno itu memilih Puji.

Ketua DPR RI itu kemudian bertanya kepada Puji bagaimana wanita berjilbab itu bisa hadir ke acara yang diinisiasi DPP PDIP dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno 2022.

“Waktu diajak ke sini bilangnya apa? Mau halalbihalal atau apa?” tanya Puan kepada Ibu Puji di atas panggung acara.

Puji mengaku ingin tahu ilmu tentang cara menjaga kesehatan kandungan dan mencegah stunting sehingga mau hadir ke acara Gebyar Inovasi Pelayanan Kesehatan Rakyat.

“Siapa tahu dapat ilmunya, karena saya hamil ada pengentalan darah. Pengin tahu bagaimana bisa lahiran normal atau tidak,” ujar Puji menjawab Puan.

Puan Maharani diminta ibu hamil Puji Rahayu untuk memberikan nama anaknya saat menghadiri acara Gebyar Inovasi Pelayanan Kesehatan Rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Source link