Masmient.com

Berita TerNew

loading…

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengingatkan kepada relawan Jokowi untuk terus mengawal dan mendukung penuh jalannya pemerintahan hingga selesai pada 2024. FOTO/DOK.SINDOnews

JAKARTA – Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengingatkan kepada relawan Jokowi untuk terus mengawal dan mendukung penuh jalannya pemerintahan hingga selesai pada 2024. Menurutnya, Pemerintahan Jokowi-Maruf Amin tetap konsisten menjalankan semua program kerja prioritas dan program pemulihan ekonomi.

Hal ini disampaikan Moeldoko saat menghadiri silaturahmi relawan Jokowi se-Karisidenan Pati di Stadion Kamal Junaidi, Jepara, Jawa Tengah, Minggu (19/6/2022).

“Mari kita dukung cita-cita Presiden Jokowi mewujudkan Indonesia Maju 2045. Tanpa dukungan para relawan pemerintahan ini tidak bisa bekerja secara optimal,” kata Moeldoko dikutip dalam akun Instagram @kantorstafpresidenri, Minggu (19/06/2022).

Baca juga: Jokowi Apresiasi Dukungan Relawan: Ojo Kesusu, untuk 2024 Masih Ada Waktu

Moeldoko menegaskan bahwa Presiden Jokowi sudah berpesan agar relawan tidak terburu-buru membicarakan Pemilu 2024. Sebab, saat ini ada hal yang lebih penting untuk diselesaikan bersama.

“Presiden Jokowi sudah berpesan agar kita tidak terburu-buru. Mari kita lebih fokus menyelesaikan persoalan bangsa saja,” katanya.

(abd)

Source link