Masmient.com

Berita TerNew

Menpora Zainudin Amali menyerahkan trofi kepada pemenang turnamen Indo Masters Golf Invitational di Imperial Klub Golf, Tangerang, Banten, Sabtu (18/6). Foto: Humas Kemenpora

Masmient.com, TANGERANG – Menpora Zainudin Amali meminta atlet golf Indonesia bisa mengikuti lebih banyak ajang kejuaraan golf untuk meningkatkan kemampuannya. Sehingga, ke depannya pegolf Tanah Air bisa tampil di Olimpiade Paris 2024 mendatang. 

Menurut Menpora, kemampuan atlet bisa ditingkatkan dengan mengikuti berbagai ajang kejuaraan golf, baik tingkat nasional maupun internasional. 

“Saya harap semangat kita untuk Road to Olympics akan didukung dengan banyaknya kompetisi atau turnamen golf. Dengan kesempatan itu, atlet kita bisa menunjukkan kemampuannya,” ujar Menpora Amali dalam sambutannya pada turnamen Indo Masters Golf Invitational di Imperial Klub Golf, Tangerang, Banten, Sabtu (18/6)

Menpora menegaskan bahwa dia sangat mengapresiasi terselenggaranya turnamen Indo Masters Golf Invitational tersebut. Pada kesempatan itu, Menpora juga menyerahkan trofi kepada pemenang dalam ajang tersebut.

“Saya menyambut baik turnamen yang terselenggara di Imperial, terima kasih kepada penyelenggara yang telah menggagas kejuaraan ini,” katanya.

Menpora Amali menilai, Indo Masters Golf Invitational menjadi ajang bagi atlet Indonesia mengasah kemampuannya dalam bersaing dengan pegolf dari berbagai negara.

“Kita tahu saat awal pandemi tidak ada turnamen dalam negeri. Nah dengan terselenggaranya turnamen ini bisa menjadi penanda untuk ke depannya bisa ada turnamen golf,” ujar Menpora Amali.

“Dengan adanya turnamen, maka menjadi kesempatan bagi atlet kita untuk menunjukkan kemampuannya, ada semangat berkompetisi,” jelas Menpora Amali.

Menpora Zainudin Amali meminta atlet golf Indonesia bisa mengikuti lebih banyak ajang kejuaraan golf untuk meningkatkan kemampuannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Source link