Masmient.com

Berita TerNew






Belum lama ini, beredar video ketika istri Joko Widodo, Iriana, membuat pengakuan soal suaminya yang tidak pernah bersikap romantis, hingga membongkar hal apa saja yang sering membuatnya cemburu dengan suami.

Dari video itu, terlihat Najwa Shihab menanyakan seperti apakah sosok presiden Jokowi di mata istri.

Selain itu, Najwa juga menanyakan kepada pasutri tersebut yang telah menjalani rumah tangga selama 30 tahun, apakah presiden Indonesia tersebut masih suka bersikap romantis.










Iriana, mengaku jika Joko Widodo bukan sosok romantis (detikhot)

“Sudah 32 tahun menikah, bapak masih ada sisa-sisa romantisnya gak bu?,” tanya Najwa Shihab, dikutip Minggu (20/11/2022).

“Lho, saya itu sangat romantis, kok sisa-sisa? Masih romantis banget,” jawab Joko Widodo.

Tetapi, jawaban Iriana Jokowi ternyata berbeda dengan apa yang diutarakan oleh suaminya. Malahan, menurut ibu negara, Jokowi bukanlah sosok yang romantis.

“Menurut saya biasa aja,” ungkap Iriana Jokowi.

Lalu, Najwa Shihab juga menanyakan apakah presiden sering mengutarakan ucapan cinta selama menjalin rumah tangga.

Kemudian Iriana mengatakan jika Jokowi tidak pernah mengatakan ucapan cinta, seperti I Love You.

Biar begitu, Jokowi mengungkapkan bahwa tidak perlu menggunakan kata untuk menyatakan cinta, cukup ditunjukkan melalui tindakan.

“Ya kan tidak perlu kan lewat kata-kata, apalagi ada tambahan gombal-gombalnya, lebih bagus ya di dalam keseharian,” tutur presiden Indonesia tersebut.

Di akhir video, Iriana juga menceritakan hal apa saja yang bisa membuatnya cemburu dengan sikap sang suami. Ia mengatakan jika suaminya pernah memeluk wanita atau sebaliknya.

“Kadang mangkel (jengkel) gitu, kadang ada perempuan langsung meluk gitu lho, ya jengkel gitu aja,” jelas Iriana Jokowi.






Source link