Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com – Sinetron Ikatan Cinta episode Selasa, 22 November 2022 mungkin akan menceritakan Papa Surya yang mencari Mama Sarah.

Diketahui sebelumnya, Mama Sarah yang tengah sakit parag mendadak pergi meninggalkan Papa Surya tanpa berpamitan terlebih dahulu.

Mama Sarah bahkan hanya meninggalkan secarik kertas dengan pesan untuk suaminya. Disinyalir, kepergian Mama Sarah dilakukan karena ia tidak menerima hasil MCU yang ia terima.

Mama Sarah mungkin tidak menerima kenyataan bahwa ia menderita sakit yang cukup parah. Untuk itu ia memutuskan pergi meninggalkan keluarganya.

Baca Juga:
Sinetron Ikatan Cinta: Begini Taktik yang Dibuat Abimana Agar Perusahaan Aldebaran Bangkrut

Dengan begitu, Mama Sarah berharap jika Papa Surya, Elsa dan Andin tidak akan mengkhawatirkan penyakit yang diderita Mama Sarah saat ini.

Sembari mencari sang istri, Papa Surya pun memutuskan untuk mengunjungi kediaman Aldebaran, menantunya.

Ia pun langsung mencari keberadaan Mama Sarah ditemani sang putri Andin. Mereka berdua menyusuri setiap jalan sambil membawa foto Mama Sarah.

Keduanya berharap ada warga yang mengenali atau bahkan melihat keberadaan ibu tiri Andin tersebut.

Di sisi lain, bukan hanya mengkhawatirkan kondisi Mama Sarah, Andin juga khawatir dengan kondisi kesehatan Papa Surya.

Baca Juga:
Sinetron Ikatan Cinta: Masa Lalu Abimana dan Aldebaran Akhirnya Terungkap

Apalagi Papa Surya memiliki riwayat penyakit jantung yang bisa mengancam jiwanya. Andin khawatir karena kepergian Mama Sarah bisa membuat Papa Surya sangat stres.



Source link