Masmient.com

Berita TerNew

Nama Sandy Walsh masuk daftar 28 pemain timnas Indonesia untuk ikut TC di Bali.

Masmient.com – PSSI belum lama ini mengumumkan 28 daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia. Sandy Walsh masuk dalam daftar tersebut.

Mengetahui namanya masuk ke daftar sementara timnas Indonesia untuk TC Piala AFF 2022, Sandy Walsh langsung memberikan reaksi berkelas. Hal itu diungkapkan via akun Twitter.

Pemain KV Mechelen itu, meretweet cuitan PSSI dengan membubuhi emoji bendera Indonesia. Tak lupa Sandy Walsh menuliskan tagar Kita Garuda dan Kasih Keras.

Postingan tersebut lantas banjir komentar netizen yang memberikan semangat untuk Sandy Walsh karena bakal debut bersama timnas Indonesia.

“Cie debut Piala AFF. Bangga dengan mu Sandy,” komentar @sipa***

“Momen debut AFF,” seru @use***

“Selamat Sandy Walsh,” tulis @yud***

Adapun Sandy Walsh sendiri masih harus menunggu jika ingin membela timnas Indonesia. Sebab, PSSI harus mengurus kepindahan federasi.

Sebelumnya Sandy Walsh ikut federasi Belanda karena sempat bermain di kelompok umur timnas Oranje. Sehingga, ia perlu pindah federasi agar bisa membela timnas Indonesia.

Sementara itu, bukan hanya Sandy Walsh yang masuk daftar 28 pemain untuk ikut TC timnas Indonesia. Pemain naturalisasi lainnya, Jordi Amat juga mendapatkan panggilan.

Timnas Indonesia sendiri akan menjalani TC di Bali sebelum Piala AFF 2022 yang bakal bergulir 20 Desember mendatang. Skuad Garuda tergabung di grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.



Source link