Masmient.com

Berita TerNew






Kehadiran Marshanda  sebagai bintang tamu di podcast Denny Sumargo  sukses mencuri perhatian. Di situ, aktris 32 tahun ini membahas banyak hal salah satunya tentang penyakit tumor payudara yang dideritanya. Marshanda mengatakan sudah menjalani pemeriksaan di Singapura.

Tapi, ibu satu orang anak ini tidak mau mengungkap hasil pemeriksaan tersebut. Sekarang, Marshanda hanya ingin menghabiskan waktunya untuk berpikir positif dan melakukan segala hal yang membuatnya bahagia. Hingga waktunya, dia menyakini penyakitnya sudah hilang.

“Sebetulnya aku enggak berani dan nggak mau bilang apapun itu hasilnya yang kemaren di Singapura. Yang pasti yang aku bisa bilang adalah aku berusaha se-optimal mungkin gimana aku berpikir positif, terus melakukan hal-hal yang bikin happy. Sampai aku yakin bahwa tumor apapun ini nantinya hilang, maksudnya sembuh,” kata Marshanda dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Tidak hanya itu saja, Marshanda juga sempat mengungkap kalau dirinya merasakan firasat akan meninggal dunia. Pengakuan ini sontak membuat Denny Sumargo panik. Denny kemudian mengatakan jika dirinya yang akan kembali disalahkan.











Foto: Marshanda – Denny Sumargo (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Sebab, konten podcast Denny Sumargo belakangan menjadi sasaran komentar tidak sedap dari netizen dengan sebutan kutukan lantaran secara kebetulan sejumlah publik figur meninggal usai tampil di konten YouTube-nya tersebut.

“Aku dapat feeling, tahu nggak sih, pernah dengar kan kayak kalo orang meninggal… aku pernah deh waktu kecil diajarin,” sambung Marshanda. “Aduh, dia ngomong meninggal di sini (podcast). Tuhan Tuhan,” timpal Denny Sumargo sambil bergerak seperti salah tingkah.

Marshanda sempat kebingungan karena takut salah bicara. Akan tetapi, Denny tetap mempersilahkan Marshanda melanjutkan ceritanya. “Salah ya ngomong meninggal di sini? Enggak disensor kan? Enggak disensor lah orang enggak ngomong jorok,” sahut Marshanda. ”Terserah deh. Iya ya udah cerita aja, entar yang salah gue kok, lanjut,” jawab Denny Sumargo pasrah.

Lebih lanjut, Marshanda mengaku dapat firasat akan meninggal saat berbincang dengan putrinya, Sienna melalui telepon. Bahkan, Marshanda langsung memberikan nasihat pada anak semata wayangnya itu jika dirinya nanti sudah tidak ada di dunia.







Source link