Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com, MANCHESTER – Pendukung Manchester United, Tyson Fury mengecam ‘prima donna’ tim dan menyalahkan para pemain atas musim buruk yang dialami skuat.

Tyson Fury berpikir manajemen tidak boleh disalahkan tetapi ruang ganti membutuhkan pemimpin yang kuat seperti Sir Alex Ferguson.

Tyson Fury juga menyalahkan upaya ceroboh para pemain merujuk pada beberapa pemain yang percaya bahwa mereka pantas bermain berdasarkan popularitas dan status.

“Karena saya sudah pensiun, saya akan lebih sering ke Old Trafford, tetapi jujur, mereka selalu kalah setiap kali saya menonton pertandingan di sana. Saya hanya ingin menang. Jadi saya merasa gila melihat United saat ini. Saya tidak mengerti mengapa mereka tidak mengejar bola sampai 90 menit,” ungkap Tyson Fury.

Sir Alex Ferguson (Pinterest)

Dikatakan Tyson Fury, banyak orang menyalahkan pelatih, tetapi sebenarnya banyak primadona di Manchester United dan hal terbaik yang harus dilakukan adalah menyingkirkan mereka semua.

“Mereka membutuhkan seseorang yang benar-benar tegas seperti Ferguson. Inti dari tim adalah bahwa setiap orang harus bekerja sama, tidak hanya mengharapkan seseorang untuk mencetak gol atau berlari untuk mereka,” katanya.

Tyson Fury pun meyakini kehadiran Cristiano Ronaldo membuat tim resah saat sang youngster merasa dibayangi bintang Portugal itu.

“Ketika Anda memiliki bintang seperti Ronaldo, semua orang mengharapkan dia untuk mencetak gol. Tetapi bahkan tanpa Ronaldo, mereka masih bisa mencetak gol seperti musim sebelumnya. Saya tidak mengatakan bahwa Ronaldo adalah aset yang buruk, dia adalah aset yang hebat tetapi terkadang dengan pemain bintang, dia membuat pemain muda merasa dibayangi oleh kehadirannya,” papar Tyson Fury.

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (PAUL ELLIS / AFP)

Pemain muda diakui Tyson Fury tidak mendapat kesempatan untuk bersinar karena ‘Ronaldo hebat’ ada di lapangan.



Source link