Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com – Menjadi sosok Lesti Kejora mungkin keinginan dari banyak wanita, terutama dengan gaya hidup dan pakaian yang tidak murah. Apa yang Lesti kenakan selalu berhasil menarik atensi publik dan banyak diperbincangkan.

Nah, baru-baru ini, Lesti Kejora terlihat menyempatkan waktu untuk keluar rumah dan berjumpa para sahabat. Ia bertemu dengan Shandy Purnamasari di sebuah tempat dan berbincang bersama tentang banyak hal menarik.

Selain itu, Lesti tak lupa mengabadikan momen kebersamaan tersebut dalam beberapa foto dan dibagikan melalui akun Instagram. 

Lesti Kejora ngumpul bareng teman-teman dengan mengenakan tas Hermes yang harganya tidak main-main (Instagram/hermes.selebriti)

Jika dibandingkan dengan penampilan para artis lainnya, Lesti memang lebih dikenal simpel dan kasual. Pada momen kali ini, ia memadukan jeans biru dengan dalaman berwarna silver white. Agar semakin manis , ia menambahkan blazer berwarna kuning sebagai luaran.

Baca Juga:
Gagal Ibadah Haji, Rizky Billar Berharap Bisa Umrah dengan Keluarga Besar

Tidak hanya itu, Lesti Kejora memilih kerudung putih dengan motif polkadot merah. Motif-motif tersebut tersebar secara rata sehingga membuat penampilannya menjadi tidak membosankan.

Lesti yang bertubuh mungil tampak menggemaskan saat berfoto di antara kedua sahabatnya. Ia pun memamerkan senyum manisnya ke arah kamera dengan begitu bangga.

Namun, ketika dilihat lebih detail, penampilannya ini tidak bisa dibilang sederhana. Pasalnya, dia mengenakan sebuah tas Hermes mini berwarna kecoklatan agak mustard.

Tas dari seri mini lindy gold taurillon ini dibuat dari bahan Clemence Leather dan ditambahkan Gold Hardware sebagai pelengkap. Harganya pun tidak murah, yakni sekitar Rp182 juta.

Tas Lesti Kejora ini pun mendapatkan banyak komentar dari warganet. Ada yang terkejut, namun ada juga yang mendoakan kebaikan untuk sang artis.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Kembaran Outfit dengan Kai EXO, Tuai Komentar Kocak Penggemar

“Masya Allah ya harga tasnya,” kata seorang warganet.

“Semoga rezekinya semakin lancar ya,” tambah warganet lainnya.



Source link